by

Ada-ada Saja, Benarkah Chelsea Tunda Resmikan Frank Lampard Karena Sosmed Down?


Prediksipapa.com – Chelsea terlihat sudah menyiapkan semua prosesi untuk meresmikan Frank Lampard sebagai pelatih baru mereka pada hari Rabu (3/7/2019). Namun rencana itu nyatanya harus dijadwal ulang.

Lampard terlihat sudah berada di Stamford Bridge baru-baru ini untuk membahas detil terakhir dalam kesepakatan. Sang legenda diyakini akan menjadi pelatih baru Chelsea menggantikan Maurizio Sarri yang kembali ke Italia.

Lampard kabarnya telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dan gaji sebesar 4 juta poundsterling per tahun dengan berbagai bonus, terutama bila mampu membawa The Blues menembus zona Liga Champions di klasemen musim depan.

Lampard dan Chelsea sendiri bukanlah sebuah hubungan yang baru. Pelatih 41 tahun tersebut merupakan legenda sekaligus pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Blues dan juga sukses membantu The Blues memenangi tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Namun, sebuah kabar yang tak sedap muncul. Kabarnya, Chelsea pada akhirnya menunda keputusan mereka memperkenalkan Lampard sebagai pelatih baru mereka karena faktor nonteknis. Apa itu?

Karena Faktor Medsos?

Lampard pada hari Rabu (4/7/2019) kemarin dikabarkan sudah berada di Stamford Bridge. Diyakini, setelah pembicaraan selesai, namanya akan langsung diperkenalkan sebagai pelatih baru Chelsea musim ini.

Namun tampaknya klub memilih untuk menunda merilis pengumuman itu. Beberapa laporan seperti dari Express dan juga Mirror meyakini bahwa penundaan itu akhirnya harus dilakukan karena dua platford sosial media terkenal, Facebook dan Instagram down.

Sebagai klub dengan basis suporter banyak tersebar di seluruh penjuru dunia, jelas dua platform itu menjadi andalan The Blues untuk menyebarkan kabar yang sudah banyak dinanti ini. Karena itu, keputusan untuk menunda tersebut banyak dimaklumi oleh berbagai pihak. Namun kabar yang simpang siur itu dibantah oleh pihak The Blues.

Facebook dan Instagram sendiri saat ini sudah bisa diakses dengan normal. Dengan Lampard kabarnya juga sudah ada di Stamford Bridge, nampaknya peresmian Lampard sebagai pelatih baru Chelsea mulai musim ini hanya tinggal menunggu waktu.

Comment

Leave a Reply

News Feed