by

Agen Theo Hernandez Ungkap Penyebab Kliennya Gagal Bersinar Bersama Madrid

Prediksipapa.com –  Agen dari Theo Hernandez, Manuel Garcia Quilon, membeberkan penyebab kegagalan kliennya ketika merumput bersama Real Madrid. Quilon menilai bahwa Madrid sangat tidak sabaran untuk bisa merasakan semua potensi yang dimiliki oleh Hernandez.

Sebagaimana diketahui, Hernandez sendiri resmi berseragam Madrid di bursa transfer musim panas 2017. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– merekrutnya dari rival sekota mereka, yakni Atletico Madrid, dengan mahar sebensar 24 juta euro atau sekira Rp430 miliar.

Perjalanan karier Hernandez bersama Madrid pun tidak berjalan mulus. Pada musim perdananya berseragam Madrid, Hernandez lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Sementara pada musim berikutnya, Hernandez harus menerima kenyataan dipinjamkan Madrid ke Real Sociedad.

Pada musim 2019-2020, Madrid pun memutuskan untuk kembali menyekolahkan Hernandez ke Milan. Bersama Milan, Hernandez berhasil menemukan kembali performa terbaiknya. Ya, Hernandez berhasil menyumbangkan enam gol serta dua assist dari 25 laga. Catatan yang cukup impresif untuk seorang pemain bertahan.

Quilon pun mengungkapkan apa yang menjadi penyebab Hernandez gagal bersinar di Madrid, namun tampil begitu impresif bersama skuad I Rossoneri –julukan Milan. Quilon menilai Madrid tak sabaran untuk bisa melihat kemampuan terbaik dari pemain asal Prancis tersebut.

“Theo mendarat di Real Madrid di usia sangat muda dan mungkin mereka kurang bersabar pada dia. Anda perlu bersabar dengan kualitas para pemain dan Anda harus memberi mereka ruang,” jelas Quilon, Jumat (27/3/2020).

“Di Real Madrid, di sisi lain, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan. Di klub-klub yang sangat besar seperti Madrid, mereka lebih senang dengan para pemain yang sudah matang dan itu menghalangi kesabaran terhadap para pemain muda,” sambung agen dari pemain berusia 22 tahun itu.

“Oleh karena itu, mereka harus sering melihat posisi mereka di tim-tim lain, di mana mungkin mereka bisa mengeksplorasi, seperti Theo di Milan. Jika dia bertahan di jalurnya dan melakukan tugasnya dengan baik, dengan dukungan dari klub, dia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed