by

Andreas Christensen Sudah Tak Punya Niatan Hengkang dari Chelsea

Prediksipapa.com -Bek asal Denmark Andreas Christensen sudah tak lagi mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea dan ia menegaskan bahagia bertahan di Stamford Bridge.

Bek berusia 23 tahun itu mengalami masa-masa sulit pada musim 2018-19 ini. Pasalnya Maurizio Sarri lebih sering menjadikannya sebagai pemain cadangan.

Sarri lebih suka menduetkan David Luiz dan Antonio Rudiger. Padahal di era Antonio Conte, Christensen menjadi langganan starter.

Hal itu membuat Christensen kecewa. Ia pun sempat mengancam akan angkat kaki dari Stamford Bridge sejak pertengahan musim kemarin.

Berubah Pikiran

Namun jelang musim berakhir, Christensen kerap mendapat jatah bermain di pentas Premier League. Ia juga dipercaya menjadi starter dalam perjalanan Chelsea di pentas Liga Europa.

Hal itu sepertinya membuatnya puas. Alhasil ia kini sudah berubah pikiran terkait mencari klub baru.

“Saya tidak ingin tahu tentang masa depan saya sekarang dan saya belum melakukannya lagi untuk beberapa waktu,” ungkapnya seperti dilansir Goal International.

“Saya senang berada di London dan, seiring dengan perkembangan musim, tidak ada alasan untuk memikirkannya lagi,” tegas Christensen.

“Saya baru 23 tahun, jadi mungkin sangat bijaksana untuk tetap tinggal. Sangat menyenangkan bahwa ada kedamaian dan ketenangan dan saya bisa berkonsentrasi bermain sepakbola,” tuturnya.

Raih Trofi

Christensen pun mengaku bahwa ia memang sempat merasa tak senang ketika jarang dimainkan. Namun semua kini sudah berlalu.

Namun ia tetap berharap bisa mendapat jatah main yang banyak. Plus meraih trofi juara lagi.

“Saya selalu bahagia tetapi ada saat-saat ketika saya ingin bermain lebih sering,” seru Christensen.

“Jika saya bisa bermain sebanyak mungkin di masa depan seperti yang saya lakukan di musim semi, maka itu tidak masalah,” tegasnya.

“Akhir musim benar-benar sangat bagus. Saya punya banyak waktu bermain dan kami akhirnya memenangkan trofi, jadi itu tidak bisa lebih baik lagi.”

Comment

Leave a Reply

News Feed