by

Atletico Madrid Konfirmasi Barcelona Belum Tawar Antoine Griezmann

Prediksipapa.com -Presiden Ateltico Madrid, Enrique Cerezo membeberkan fakta terkait masa depan Antoine Griezmann. Cerezo menyebut bahwa Barcelona yang disebut menjadi destinasi utama sang striker masih belum mengajukan tawaran apapun untuk Griezmann.

Setelah lima tahun membela Atletico Madrid, Griezmann akhirnya mengucapkan salam perpisahannya beberapa minggu yang lalu. Melalui sebuah pesan video, pemain TImnas Prancis itu mengonfirmasi bahwa musim depan ia sudah tidak akan membela tim berjuluk Los Cholchorenos.

Striker 28 tahun itu ramai diberitakan masih akan berkarir di Spanyol. Ia disebut akan bergabung dengan sang juara bertahan, Barcelona untuk musim depan.

Cerezo sendiri mengakui bahwa juara La Liga itu sama sekali belum menghubungi pihaknya untuk transfer Griezmann. “Griezmann sudah bersama kami selama lima tahun dan ia melakukan pekerjaan yang sangat bagus,” buka Cerezo kepada Onda Cero.

Hubungan Baik

Cerezo sendiri mengaku tidak memiliki rasa dendam karena Griezmann memilih berpaling dari klubnya.

Ia bahkan mendoakan Griezmann untuk meraih kesuksesan dimanapun ia akan berkarir berikutnya, meski jika ia akan bergabung dengan Barcelona.

“Kami memiliki hubungan yang baik. Kami saling mempercayai satu sama lain, sehingga saya harap ia mendapatkan perlakuan yang sama seperti kami memperlakukannya kemanapun ia pergi.”

Belum Ada Tawaran

Cerezo pada kesempatan ini mengonfirmasi bahwa rumor bergabungnya Griezmann ke Barcelona itu masih dalam tahapan rumor belaka.

Ia menyebut tim asal Catalunya itu sama sekali belum mengajukan tawaran untuk sang striker.

“Saya tidak tahu kemana ia akan pergi, karena dia tidak mengatakan apapun kepada saya. Saya tidak memiliki pandangan ke mana ia akan pergi dan saya rasa tidak ada yang tahu hal itu selain dirinya. Saya juga bisa bilang Barca belum mengontak saya untuk transfernya.” tutup sang Presiden.

Comment

Leave a Reply

News Feed