by

Barcelona Lancarkan PDKT Kepada Marcus Rashford

Prediksipapa.com -Rumor ketertarikan Barcelona terhadap striker Manchester United, Marcus Rashford nampaknya benar adanya. Tim asal Catalunya itu diberitakan mulai mendekati penyerang Inggris itu beberapa hari yang lalu.

Rashford sendiri pertama kali debut di tim utama Manchester United pada tahun 2016 silam. Sejak diorbitkan oleh Louis van Gaal, sang striker rutin tampil di lini serang United hingga hari ini.

Musim lalu, Rashford membuat 13 gol dan sembilan assist bagi Setan Merah. Alhasil ia dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer menjadi penyerang utama MU menggantikan Romelu Lukaku.

Dilansir Sport, performa Rashford ini mulai memikat hati Barcelona. Untuk itu juara La Liga itu mulai bermanuver untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di musim panas nanti.

Penerus Suarez

Laporan Sport itu menyebutkan bahwa Barcelona mengincar tanda tangan Rashford, karena striker 21 tahun itu diproyeksikan menjadi penerus Luis Suarez.

Suarez yang sudah lima tahun mengabdi di Camp Nou performanya mulai menurun. Alhasil Barcelona mulai ambil langkah pencegahan dengan mendatangkan striker baru ke Camp Nou.

Rashford yang tampil apik bersama MU musim lalu diberitakan menarik perhatian tim pelatih Barca. Oleh karenanya mereka ingin mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

Mulai Dekati

Laporan itu mengklaim bahwa perwakilan Barcelona sudah mulai proses pendekatan terhadap Rashford. Mereka diberitakan sudah membuka jalur komunikasi dengan agen sang pemain.

Pihak Barca disebut sudah mengutarakan keinginan mereka untuk mendatangkan Rashford. Mereka juga menjanjikan sang striker akan memiliki karir yang gemilang jika ia pindah ke Camp Nou musim depan.

Namun Barca diyakini akan sedikit kesulitan untuk merekrut Rashford setelah pihak Manchester United diberitakan hanya mau menjualnya di angka 150 juta pounds.

Comment

Leave a Reply

News Feed