by

Cetak Gol, Marko Simic Sebut Persija Belum Beruntung

Prediksipapa.com – Satu gol berhasil diciptakan Marko Simic ke gawang Persib Bandung pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7). Dia menjebol gawang I Made Wirawan pada menit ke-75.

Namun sayangnya, gol Simic tak mampu memberikan kemenangan bagi Persija. Sebab, tim tamu berhasil membalas melalui Artur Gevorkyanpada menit ke-91 dan skor berakhir imbang 1-1.

“Saya cuma ingin bilang saya cetak gol di pertandingan ini, tapi saya tetap kecewa karena tidak bisa memberikan kemenangan untuk The Jakmania,” ujar Simic.

“Tadinya saya berharap gol tunggal saya bisa buat Persija menang tapi kami tidak beruntung,” katanya menambahkan.

Apresiasi untuk The Jakmania

Pada laga tersebut, puluhan ribu suporter Persija, The Jakmania memadati SUGBK. Simic pun memberikan apresiasi untuk mereka.

“Hari ini The Jakmania sangat fantastis, sangat bangga dengan mereka, mereka memberikan dukungan di setiap pertandingan,” tutur penyerang asal Kroasia ini.

“Kami menyesal tidak bisa memberikan hasil kemenangan untuk mereka. Saya berharap mereka tetap terus mendukung kami. Saya juga ingin tim ini juga lebih baik lagi ke depannya, supaya bisa memberikan kebanggaan untuk The Jakmania,” imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed