by

Chelsea vs Liverpool, Lampard Buka Kesempatan Kepa untuk Main

Prediksipapa.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menilai Kepa Arrizabalaga berpeluang turun di laga kontra Liverpool pada babak kelima Piala FA 2019-2020. Laga tersebut akan dimainkan di Stamford Bridge pada Rabu 4 Maret 2020 dini hari WIB.

Lampard mengatakan tidak mengesampingkan Kepa untuk dimainkan di laga kontra Liverpool. Ia mengonfirmasi kiper berpaspor Spanyol itu bisa memulai turun melawan Liverpool asalkan memang layak untuk diturunkan.

Frank Lampard dan Kepa

Seperti diketahui, Kepa telah lama absen bersama Chelsea di enam pertandingan terakhir. Posisinya pun digantikan Willy Caballero yang selama ini selalu menjadi pemain cadangan dari Kepa.

“Ya, Kepa (sedang dalam perdebatan). Ia profesional seperti yang diharapkan, dilatih dengan baik, terus menunduk, dan mendukung tim serta grup. Ia baik, tetapi saya mengatakan hal yang sama setiap minggu seperti yang kalian tanya,” ungkap Lampard, Selasa (3/3/2020).

Ya, setiap pemain mengendalikan nasib mereka dalam cara berlatih dan bagaimana mereka bermain. Ini Chelsea dan kami berusaha untuk menutup celah ke puncak sehingga tidak ada orang yang santai, kami harus mendorong setiap hari,” tambahnya.

“Kami akan menurunkan tim yang memberikan segalanya untuk masuk ke babak berikutnya melawan Liverpool tim yang sangat kuat. Tim yang saya turunkan harus memberikan segalanya untuk bersaing dengan Liverpool,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed