by

Cristiano Ronaldo Dkk Setuju Gajinya Dipotong Juventus

Prediksipapa.com – Juventus melalui laman resminya telah mengumumkan bahwa sejumlah pemain tim utama mereka setuju untuk dipotong gajinya demi menstabilkan keuangan tim. Tepatnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal mengalami pemotongan dari gajinya mereka selama empat bulan, yakni sedari Maret, April, Mei, dan Juni 2020.

Alasan pemotongan gaji itu tak lain tak bukan agar keuangan Juventus tidak mengalami masalah. Semuanya tentu berawal dari tak ada pertandingannya Liga Italai 2019-2020 dan sejumlah kompetisi lainnya akibat wabah virus corona.

Beruntung, Juventus memiliki pemain-pemain yang pengertian sehingga saat diminta untuk rela dipotong gajinya mereka pun mau. Bahkan sang pelatih, Maurizio Sarri juga dipastikan bakal merasakan juga pemotongan gaji tersebut.

“Pihak klub sudah mencapai kesepahaman dengan para pemain dan pelatih tim utama mengenai kompensasi mereka untuk bagian sisa musim olahraga saat ini. Pemahaman tersebut membuat adanya pengurangan kompensasi untuk pembayaran (gaji) di bulan Maret, April, Mei,dan Juni 2020,” tulis pernyataan Juventus di laman resmi mereka, Minggu (29/3/2020)

“Dalam beberapa pekan ke depan, perjanjian pribadi dengan para pemain dan pelatih akan selesai, seperti yang disyaratkan oleh peraturan saat ini. Efek ekonomi dan finansial dari persetujuan tersebut telah menyelamatkan 90 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun untuk keuangan 2019-2020,” tambah keterangan pihak Juventus.

“Jika pertandingan di musim ini dijadwalkan ulang, klub akan bernegosiasi kembali dengan para pemain dan pelatioh sesuai dengan peraturan. Juventus ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan pelatih atas komitmen mereka di masa-masa sulit untuk semua orang,” tutup keterangan resmi tersebut.

Comment

Leave a Reply

News Feed