by

Ferdinand Ingin Liga Inggris Dibatalkan Bukan karena Liverpool Akan Juara

Prediksipapa.com – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ingin agar musim kompetisi Liga Inggris 2019-2020 dibatalkan karena pandemi Virus Corona (Covid-19) tak kunjung membaik. Keinginan Ferdinand tersebut tak ayal mendapat tanggapan sinis dari sejumlah pihak, utamanya penggemar Liverpool.

Jika kompetisi dibatalkan, maka Liga Inggris 2019-2020 tak akan memiliki juara. Padahal, saat ini Liverpool memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 25 poin atas Manchester City yang ada di posisi kedua. The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara.

Pada akhirnya, sejumlah pihak pun menilai bahwa Ferdinand tidak senang jika Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris. Menanggapi hal ini, Ferdinand menerangkan kalau ia hanya ingin semua orang tetap sehat dan selamat dari pandemi Virus Corona. Apalagi, setiap harinya semakin banyak pasien meninggal dunia akibat virus tersebut.

“Banyak orang, seperti penggemar Liverpool, akan mengatakan itu karena saya tidak ingin mereka memenangkan liga. Tetapi, jika tim saya berada dalam situasi itu, saya akan memikirkan kesehatan orang-orang dan masyarakat yang lebih luas daripada permainan saya sendiri,” terang Ferdinand, MInggu (29/3/2020).

“Ini adalah situasi di mana saya berpikir persis sama, tidak peduli siapa yang akan promosi, siapa yang bisa degradasi, siapa yang akan memenangkan liga dan siapa yang bisa finis di posisi Liga Champions. Di seluruh klasemen, buatlah hitam dan putih, musim batal dan mulai lagi tahun depan,” sambungnya.

“Akan ada kekecewaan dan akan ada orang-orang yang lebih puas dengan itu. Tetapi, apa pun yang Anda lakukan, akan ada orang-orang yang tidak bahagia dan beberapa yang lebih senang dengan itu. Tidak semua orang bisa menang dalam situasi ini dan itu fakta,” tukas Ferdinand.

Comment

Leave a Reply

News Feed