by

Frank Lampard Sudah Tiba di Markas Chelsea

Prediksipapa.com – Frank Lampard sudah berada di Stamford Bridge pada Rabu (3/7/2019) malam waktu setempat. Kedatangan Lampard tersebut diyakini untuk menyelesaikan formalitas kepulangannya ke klub sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri.

Seperti sudah banyak diberitakan, Chelsea dan Lampard kabarnya telah mencapai kata sepakat untuk memulai sebuah era baru musim ini. Lampard disebut telah menyepakati kontrak senilai 4 juta poundsterling per musim dalam sebuah kesepakatan berdurasi tiga tahun.

Dalam sebuah foto yang beredar luas di internet, Lampard terlihat baru saja tiba dan akan masuk ke markas Chelsea. Kedatangannya itu salah satunya yang diyakini adalah untuk meresmikannya sebagai pelatih dan melakukan wawancara dengan media internal klub.

Penasaran seperti apa foto kedatangan Frank Lampard di markas Chelsea itu?

Foto Lampard

Mantan gelandang Inggris tersebut tertangkap kamera berada di Stamford Bridge. Dalam foto yang beredar itu, Lampard terlihat mengenakan kemeja warna putih dan membawa jas di tangan kirinya.

Dan berikut adalah foto Frank Lampard yang tiba di Stamford Bridge seperti dilansir dari talkSport.

Bagi Lampard, Chelsea bukanlah klub yang asing baginya. Pelatih berusia 41 tahun tersebut pernah menghabiskan karirnya di Stamford Bridge selama 13 tahun.

Bukan itu saja, Lampard juga merupakan pemegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa dengan torehan 211 gol dan membantu The Blues memenangkan 11 trofi bergengsi.

Comment

Leave a Reply

News Feed