by

Gabung Real Madrid, Rodrygo Goes Minta Restu pada Pele

Prediksipapa.com – Penyerang muda Brasil, Rodrygo Goes bakal bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat ini. Sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain baru, Rodrygo Goes rupanya lebih dulu meminta restu dari Pele.

Pele bukan sosok sembarangan bagi sepak bola Brasil dan dunia. Namanya akan tercatat dengan harum dalam sejarah sepak bola dunia. Publik akan mengenang Pele sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Rodrygo Goes punya kesempatan langka untuk meminta restu kepada Pele, sebelum pindah ke Real Madrid. Selain sama-sama berasal dari Brasil, mereka punya ikatan berkat klub Santos.

Rodrygo Goes adalah pemain didikan klub Santos. Sementara, Pele adalah legenda hidup di Santos. Dia sangat disegani oleh klub tersebut. Pasalnya, demi terus bermain untuk Santos, Pele selalu menolak tawaran bermain untuk klub Eropa.

Usai bertemu dan meminta restu pada Pele, Rodrygo Goes membagikan momen tersebut lewat akun instragram resmi miliknya. “Hari ini adalah hari yang sangat sangat istimewa,” buka Rodrygo Goes pada unggahan bersama Pele tersebut.

“Saya menerima restu dari sang raja Pele dan saya benar-benar meyakini bahwa dia adalah pemain yang terbaik sepanjang masa. Dia sangat rendah hati,” sambung pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Terima kasih Tuhan untuk mimpi yang menjadi kenyataan ini, hari ini akan selalu dalam ingatan selamanya,” tandas Rodrygo Goes.

Persaingan Ketat di Real Madrid

Rodrygo Goes memang antusias segera pindah ke Real Madrid. Namun, dia juga menyadari bahwa jalannya tidak akan mudah. Sebab, dia harus bersaing dengan pemain terbaik lain untuk bisa mendapat tempat utama.

Berposisi sebagai penyerang, paling tidak Rodrygo Goes harus bersaing dengan Luca Jovic dan Karim Benzema untuk mendapatkan menit bermain. Tentu saja, dengan pengalaman yang sangat minim, ini akan menjadi tantangan yang berat bagi Rodrygo Goes.

“Kehebatannya bisa membuat anda takut, tapi rasa takut itu bagus karena memicu saya untuk membuktikan mengapa mereka percaya dengan saya,” tutur Rodrygo kepada Santos TV.

Namun, bukan berarti peluang bagi Rodrygo Goes tertutup begitu saja. Berkaca pada performa apik Vinicius Junior pada musim 2018/19 lalu, bukan tidak mungkin Rodrygo Goes akan mendapat menit bermain yang cukup pada musim pertamanya di Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

News Feed