by

Giampaolo Isyaratkan Dennis Praet Masih Bisa Datang ke Milan

Prediksipapa.com – Pelatih anyar AC Milan Marco Giampaolo mengisyaratkan bahwa masih ada peluang Dennis Praet bakal meninggalkan Sampdoria dan pindah ke San Siro.

Milan sedang berusaha untuk bangkit setelah terpuruk dalam beberapa musim belakangan ini. Usaha itu tak mudah apalagi mereka terikat aturan Financial Fair Play dan mendapat pengawasan ketat dari UEFA.

Usaha untuk bangkit itu dimulai dengan memperbaiki skuat peninggalan Gennaro Gattuso. Manajemen Milan berusaha mendatangkan pemain yang sesuai dengan selera Giampaolo.

Milan sempat dikaitkan dengan Lucas Torreira yang saat ini bermain di Arsenal. Gelandang asal Uruguay itu sebelumnya merupakan anak asuh Giampaolo di Sampdoria.

Namun ternyata harga Torreira kemahalan yakni sekitar 50 juta euro. Milan pun akhirnya mengalihkan targetnya pada pemain lain.

Salah satunya adalah Praet. Ia juga merupakan mantan anak asuh Giampaolo di Sampdoria.

Tidak Tahu

Praet disebut memiliki gaya main mirip dengan bintang lini tengah Real Madrid, Luka Modric. Maka tak heran apabila sebelumnya Arsenal sempat disebut meminati pemain asal Belgia ini.

Giampaolo sendiri mengaku terkesan dengan kualitas yang dimiliki pemain berusia 25 tahun. Namun ia mengatakan untuk saat ini masih belum bisa dipastikan apakah mantan anak asuhnya itu akan ikut hijrah ke San Siro.

“Saya mengagumi Praet, tapi saya tidak tahu apakah ia akan datang karena kita sudah punya pemain dalam posisinya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Marco Giampaolo memang memiliki banyak gelandang di lini tengah Milan saat ini. Di antaranya Lucas Paqueta, Hakan Calhanoglu, Franck kessie, Lucas biglia, Giacomo ventura, hingga Suso.

AC Milan sendiri juga baru saja merampungkan transfer gelandang Rade Krunic. Ia dibeli dari Empoli dengan mahar sekitar delapan juta euro.

Comment

Leave a Reply

News Feed