by

Hellas Verona vs Juventus, Sarri Sebut Gialloblu Lawan yang Berbahaya

Prediksipapa.com – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tidak mau anak buahnya gegabah ketika menyambangi markas Hellas Verona pada pekan 23 Liga Italia 2019-2020, Minggu 9 Februari dini hari WIB. Sebab, skuad asuhan Ivan Juric itu dinilainya sebagai kesebelasan yang berbahaya.

Berstatus sebagai tim promosi, Hellas Verona kini mampu bertengger di peringkat sembilan klasemen sementara dengan 31 poin dari 22 laga. Hebatnya lagi, Giampaolo Pazzini dan kolega belum terkalahkan dari tujuh pertandingan terakhir dengan catatan tiga menang dan empat kali seri.

Jika ditarik lebih dalam lagi, Hellas Verona bahkan mampu mengimbangi dua klub papan atas dalam rentang empat hari, yakni AC Milan dan Lazio, di kandang lawan. Catatan tersebut tentu saja menjadi perhatian tersendiri dari Maurizio Sarri.

“Konsistensi Hellas Verona sangat jelas. Mereka sedang menjalani musim yang bagus. Mereka sudah tidak terkalahkan dalam dua bulan terakhir,” ucap Maurizio Sarri, Sabtu (8/2/2020).

“Verona adalah tim yang berbahaya, dilatih dengan baik, dan tantangan ini akan sulit buat kami. Mereka selalu bertanding seperti menjalani partai terakhir dalam hidupnya,” sambung lelaki berusia 61 tahun tersebut.

Juventus sudah merasakan sendiri bagaimana alotnya menghadapi Hellas Verona. Pada perjumpaan pertama di Stadion Allianz, September 2019, Si Nyonya Tua tertinggal lebih dulu lewat gol Miguel Veloso (20’). Tuan rumah baru bisa memastikan kemenangan lewat gol Cristiano Ronaldo dari titik putih (49’) setelah Aaron Ramsey menyamakan kedudukan (31’).

Comment

Leave a Reply

News Feed