by

Hirving Lozano Tertarik Gabung Manchester United, tapi Ada Masalah Agen

Prediksipapa.com -Harapan Manchester United untuk mendatangkan Hirving Lozano kian tipis. Bintang PSV ini sebenarnya lebih senang bergabug dengan Setan Merah, tetapi sang agen Mino Raiola meminta Lozano melupakan MU dan lebih memilih Napoli.

Bos Napoli, Carlo Ancelotti telah menetapkan Lozano sebagai target utamanya di bursa transfer musim ini. Tim Serie A itu telah melayangkan tawaran sebesar 45 juta euro termasuk beberapa bonus.

PSV senang dengan tawaran Napoli, tetapi menurut Metro, Lozano masih menunda transfer tersebut karena tidak bisa melupakan MU. Dia masih berdiskusi dengan Raiola sebelum membuat keputusan.

Raiola, sang super agen, telah berdiskusi langsung dengan Ancelotti dan presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. Dia cemas Lozano sepertinya sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Setan Merah.

Biarpun demikian, tim Ole Gunnar Solskjaer itu ternyata belum menunjukkan ketertarikan yang konkret. Lozano menunda transfer Napoli untuk berjaga-jaga apabila MU kembali merayu jelang akhir bursa transfer.

Pada kondisi itulah Raiola berperan. Dia tidak yakin MU bakal mengajukan penawaran, dan meminta Lozano untuk melupakan Setan Merah. Menurut Raiola, pendekatan transfer MU di bawah Solskjaer sedikit berbeda.

Solskjaer tampaknya lebih mengutamakan pemain-pemain asli Inggris. Untuk itu, Raiola ingin winger 23 tahun itu lebih mempertimbangkan minat PSG atau Napoli yang benar-benar tertarik.

Pergerakan MU

Napoli sebenarnya hanya menawarkan gaji sebesar 2,2 juta pondsterling per pekan untuk Lozano, sementara PSG siap menawarkan 3,5 juta pounds. MU bisa saja melebihi dua penawaran tersebut, tetapi ada kecemasan bahwa Lozano bakal jadi pemain flop.

Berkaca pada pengalaman beberapa tahun terakhir, MU sekarang lebih berhati-hati membeli pemain. Mereka tidak ceroboh mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang disebut bintang, hanya untuk menyaksikan pemain itu menghabiskan gaji di bangku cadangan.

Sebab itu, MU memilih mengejar pemain-pemain yang mungkin tidak akan menghadapi tekanan yang besar. Mereka memulainya dengan mendatangkan Daniel James, dan saat ini memburu Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, serta James Maddison.

Comment

Leave a Reply

News Feed