by

Ini Detail Kontrak Baru Callum Hudson-Odoi di Chelsea

Prediksipapa.com – Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi diberitakan akan segera mengakhiri semua spekulasi mengenai masa depannya. Ia diberitakan akan segera meneken kontrak baru di Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Musim lalu, Hudson-Odoi adalah salah satu pemain muda yang diorbitkan Maurizio Sarri di skuat The Blues. Ia tampil dengan mengesankan di sektor sayap The Blues.

Namun sejak Januari kemarin, Hudson-Odoi meminta dijual kepada manajemen Chelsea. Ia ingin pergi dari London Barat setelah ia merasa tidak mendapatkan jam bermain yang cukup, di mana raksasa Jerman, Bayern Munchen menawarkannya kesempatan bermain reguler musim depan.

Situasi ini tentu membuat Chelsea cemas. Maklum, sang pemuda kontraknya habis di tahun 2020 dan hingga saat ini ia enggan memperpanjang kontraknya. Posisi ini membuat Chelsea berada dalam kesulitan, karena mereka berpotensi kehilangan sang bek secara gratisan, sehingga mereka harus menjualnya jika tidak ingin rugi.

Namun Goal International mengklaim bahwa Hudson-Odoi sudah berubah pikiran. Ia dikabarkan sudah siap untuk memperpanjang masa baktinya di London Barat.

Hudson-Odoi diberitakan berubah pikiran setelah bertemu dengan pelatih baru Chelsea, Frank Lampard. Ia diberitakan berbicara cukup lama dengan pelatih 40 tahun itu mengenai posisinya di skuat The Blues musim depan.

Lampard diberitakan menaruh kepercayaan besar terhadap sang winger, dan berani menggaransinya menjadi starter utama setelah ia pulih dari cedera. Alhasil sang winger memutuskan untuk bertahan di London Barat.

Kontrak Panjang

Menurut laporan yang sama, Hudson-Odoi sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge. Ia akan menjadi pemain Chelsea hingga tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, sang winger juga mendapatkan kenaikan gaji yang besar. Ia mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan, setelah sebelumnya gajinya berada di kisaran belasan ribu pounds.

Hudson-Odoi saat ini tengah memulihkan cedera lututnya, di mana ia diperkirakan baru pulih dari cedera itu di akhir tahun nanti.

Comment

Leave a Reply

News Feed