by

Jersey Eden Hazard Sudah Terpampang di Toko Resmi Real Madrid

Prediksipapa.com -Rumor bergabungnya Eden Hazard ke Real Madrid nampaknya memang benar adanya. Toko resmi El Real di Barcelona dikabarkan sudah menjual jersey kandang Real Madrid yang baru dengan nameset Eden Hazard.

Nama Hazard sudah cukup lama dihubungkan dengan Real Madrid. Sejak tahun lalu ia diberitakan menjadi buruan utama Los Blancos untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo dalam skuat mereka.

Hazard baru-baru ini memastikan ia akan meninggalkan Chelsea pasca Final Liga Europa musim ini. Meski tidak menyebut ke mana ia akan pergi, namun ia diyakini akan bergabung dengan pasukan Los Blancos musim depan.

Dilansir The Mirror, transfer Hazard ke Real Madrid nampaknya benar adanya. Pasalnya jersey pemain Timnas Belgia itu sudah masuk dalam toko resmi Real Madrid baru-baru ini.

Pampang Jersey

Menurut laporan Mirror tersebut, Adidas memberikan bocoran terhadap transfer Hazad itu dengan memampang jersey sang playmaker di toko resmi mereka di bandara Barcelona.

Pada toko resmi Real Madrid itu, terpampang jelas jersey kandang Real Madrid yang berwarna putih beraksen emas itu dengan nameset Hazard. Sang pemain diberitakan akan menggunakan nomor punggung tujuh selama berada di Real Madrid.

Salah satu warganet asal Spanyol, Aleix Garces mendokumentasikan penampakan jersey Hazard di toko Resmi Real Madrid, seperti yang bisa Bolaneters saksikan di bawah ini.

https://twitter.com/AleixGarces/status/1136984007181254656

Belum Ada Keterangan Resmi

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Real Madrid mengenai bergabungnya Eden Hazard ke skuat mereka.

Menurut laporan terakhir yang beredar, pihak El Real masih berdiskusi dengan Hazard terkait nilai kontraknya. Diskusi ini berjalan lama karena kedua pihak tidak kunjung menemui titik temu.

Sementara Madrid diberitakan sudah sepakat membayar 88 juta pounds kepada Chelsea untuk mahar transfer Eden Hazard.

Comment

Leave a Reply

News Feed