by

Joshua Kimmich Ajak Leroy Sane Gabung Bayern Munchen

Prediksipapa.com -Bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich berharap winger Manchester City, Leroy Sane bergabung dengan timnya musim depan. Kimmich menilai sang winger akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Die Rotten musim depan.

Bayern Munchen tengah berusaha mencari tambahan tenaga di sektor sayap mereka. Juara Bundesliga itu baru saja melepas dua legenda hidup mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben di musim panas nanti.

Salah satu nama yang diberitakan akan dikejar oleh Bayern Munchen adalah Leroy Sane. Winger 22 tahun tersebut tampil impresif di sektor sayap Manchester City, sehingga The Citizens berhasil memenangkan trofi EPL untuk dua tahun beruntun.

Kimmich yang merupakan rekan setim Sane di Timnas Jerman menilai sang winger bakal cocok membela Die Rotten musim depan. “Saya pribadi ingin Leroy bermain di Bayern,” ujar Kimmich kepada Bild.

Profil Cocok

Kimmich sendiri sudah mengenal Sane untuk jangka waktu yang lama. Untuk itu ia yakin mantan pemain Schalke tersebut bakal menjadi bintang baru di Allianz Arena musim depan.

“Saya rasa dia adalah pemain yang sangat bagus. Saya yakin bahwa dia akan sangat cocok untuk bermain di Bayern.”

“Dia memiliki potensi yang sangat besar, namun ia tidak diijinkan bermain di Manchester City musim lalu sehingga saya tidak habis pikir akan hal itu.”

Masuk Rekomendasi

Kimmich menilai Sane akan menjadi rekrutan yang bagus untuk timnya musim depan. Untuk itu ia merekomendasikan manajemen Bayern berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan jasanya.

“Apakah ia akan bergabung dengan tim ini atau tidak merupakan keputusan yang harus ia ambil, dan saya rasa orang-orang yang punya kuasa harus meyakinkan ia untuk datang ke klub ini.”

“Jika saya menjadi orang yang berwenang dalam klub ini, maka saya pasti akan membelinya.” tandas pemain Timnas Jerman tersebut.

Comment

Leave a Reply

News Feed