by

Juventus Bisa Dapatkan Paket ‘MVP’ dari Adrien Rabiot

Prediksipapa.com – Gianluigi Buffon menilai tinggi kualitas salah satu rekan setimnya di PSG, Adrien Rabiot. Ia berpendapat bahwa gelandang asal Prancis tersebut memiliki kualitas dari tiga mantan rekan setimnya di Juventus, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Claudio Marchisio.

Buffon menghabiskan musim 2018-2019 sebagai salah satu kiper inti PSG. Itulah mengapa ia paham betul dengan kualitas Rabiot, yang statusnya telah dibekukan dari skuat utama karena menolak tawaran kontrak baru.

Karena menolak, alhasil ia bisa meninggalkan PSG pada akhir musim panas ini dengan status bebas transfer. Sejumlah klub telah berderet untuk mendapatkan tanda tangannya, di antaranya adalah Juventus dan Manchester United.

Juventus disebut terdepan dalam persaingan ini. Beberapa waktu lalu, pemain berumur 24 tahun itu menyebutkan bahwa Bianconeri telah melakukan penjajakan untuk membawanya ke Turin pada musim panas ini.

“Juventus adalah sebuah klub besar dan saya pikir semua orang punya keinginan untuk bermain di sana. Itu memang benar, saya memiliki komunikasi dengan Juventus,” ujar Rabiot kepada Tuttosport.

Sayangnya, banyak rumor buruk yang berseliweran seputar Rabiot. Sebelum diskorsing oleh klub, Rabiot dilaporkan menikmati kehidupan malam setelah disingkirkan oleh Manchester United di Liga Champions dan ‘menyukai’ unggahan Patrice Evra soal kemenangan MU.

Rabiot adalah Pribadi Berkelas

Sebagai rekan satu tim, Buffon heran dengan pemberitaan buruk yang menyelimuti Rabiot. Di matanya, Rabiot adalah pemain hebat dengan kepribadian yang jauh lebih baik dari gambaran publik.

“Rabiot luar biasa, sunggu pemain yang hebat,” tutur Buffon kepada Corriere dello Sport. “Dia juga sosok serta rekan tim yang baik,” sambungnya.

“Saya tidak tahu dari mana datangnya badai media ini sampai bisa mengelilinginya, karena orang yang saya kenal ini berkelas dunia,” lanjutnya.

Paket Trio MVP

Buffon bahkan sangat menilai kualitasnya dengan sangat tinggi. Dalam pandangannya, ia melihat Rabiot sebagai campuran trio gelandang Juventus yang cukup menakutkan di masanya, yakni Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Claudio Marchisio.

“Rabiot adalah campuran yang luar biasa: Dia punya kekuatan seperti Pogba, yang dibangun seperti sebuah lemari pakaian, keberanian Vidal dan potensi dinamisme milik Marchisio,” tambahnya.

“Dia harus memperbaiki penempatan waktunya saat berlari masuk ke kotak penalti, tapi dia bisa menjadi seseorang yang mampu mencetak 10 gol per musimnya,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed