by

Kaka Sebut Neymar Punya Peluang Raih Trofi Ballon dOr 2020

Prediksipapa.com – Legenda sepakbola dunia, Ricardo Kaka, menilai Neymar Jr memiliki peluang untuk memenangkan Ballon dOr. Bahkan bukan hanya untuk beberapa tahun mendatang, tetapi ia percaya Neymar bisa meraihnya pada tahun ini.

Akan tetapi, tentu bukan tugas mudah bagi Neymar untuk mendapatkan titel tersebut. Kaka menekankan kepada Neymar bahwa ia harus bisa mengantarkan klubnya saat ini yakni Paris Saint-Germain (PSG) meraih gelar juara besar.

“Apakah saya percaya Neymar dapat memenangkannya pada 2020? Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tidak ada keraguan tentang itu,” ungkap Kaka, Jumat (7/2/2020).

“Yang dibutuhkan sekarang adalah memenangkan gelar tim dan menjadi salah satu protagonis utama dari pencapaian ini,” tambah pemain berpaspor Brasil tersebut.

Salah satu gelar besar yang dimaksudkan Kaka tentu saja adalah menjuarai Liga Champions 2019-2020. Sejauh ini, PSG sendiri memiliki target tinggi untuk bisa berbicara banyak di Liga Champions. Namun, hingga kini target tersebut pun belum terwujud.

Khusus Neymar sendiri, pemain berusia 28 tahun itu belum pernah menikmati gelar individu bergengsi selama berkarier sebagai pesepakbola. Sang pemain pun pernah berkata jika memenangkan gelar individu bukanlah prioritasnya. Tetapi, bagi pesepakbola, bisa meraih gelar individu akan menjadi kebanggaan tersendiri.

Comment

Leave a Reply

News Feed