by

Man United Siap Bujuk Harry Kane ke Old Trafford

Prediksipapa.com – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah dikaitkan dengan satu nama jelang bursa transfer musim panas 2020. Pemain tersebut diyakini bisa menjadi mesin gol baru bagi kubu Setan Merah -julukan Man United musim depan.

Sosok yang dimaksud adalah Harry Kane. Rabu (25/3/2020), penyerang milik Tottenham Hotspur itu kabarnya bakal menjadi incaran Manchester Merah pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskaer sepertinya belum puas dengan kualitan lini depan timnya meski telah mendatangkan sejumlah tenaga baru pada Januari kemarin.

Beberapa hari belakang, sang pemain dirumorkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Tottenham. Hubungan kurang baik antara Kane dan pelatih Tottenham, Jose Mourinho, disinyalir menjadi salah satu penyebab kapten Timnas Inggris itu berhasrat untuk meninggalkan klub London Utara.

Rumor mengenai kepindahan Kane ke Man United ditanggapi langsung oleh legenda sepakbola Inggris, John Barnes. Menurutnya adalah sebuah kesalahan jika Kane memilih hijrah ke Man United untuk sebuah gelar juara. Barnes pun mengimbau agar Kane tetap bertahan di Tottenham dan membawa tim kembali ke jalur kemenangan.

“Jika semua pemain ingin meninggalkan klub mereka untuk memenangkan trofi juara, semua pemain akan pindah ke Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Liverpool dan tidak adap emain yang bermain di klub lain,” ujar Barnes, melansir dari laman Sportsmole, Rabu (25/3/2020).

“Kita semua tahu bahwa dia adalah pendukung Tottenham, dia juga sudah lama ingin bermain untuk Tottenham. Jadi ia harus bertahan di Tottenham dan membantu tim ini untuk menjadi juara,” lanjutnya.

Di sisi lain, Manchester United sepertinya cukup menyeriusi upaya untuk transfer Harry Kane di musim panas nanti. Solskjaer dikabarkan tengah berburu striker baru di musim panas nanti. Ia merasa butuh tambahan amunisi untuk lini serangnya.

Melihat ketajaman Kane yang sudah teruji di kompetisi Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir, Solskjaer diberitakan enggan melewatkan kesempatan untuk mengamankan jasa penyerang 26 tahun tersebut.

Comment

Leave a Reply

News Feed