by

Manchester United Tebar Kode Kepindahan Lukaku di Media Sosial

Prediksipapa.com – Masa depan penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, sepertinya tidak lagi di Manchester United. Tindak-tanduk klub di media sosial miliknya diketahui sebagai petunjuk bahwa pemain berumur 26 tahun tersebut akan berlabuh di tim lain.

Belakangan ini, nama Lukaku terus dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Serie A, Inter Milan. Bahkan mantan penyerang Everton itu tidak sungkan untuk memuji Antonio Conte serta mengumbar ketertarikan dirinya dengan sepak bola Italia.

“Saya pikir liga Italia sudah bangkit. Antonio Conte ke Inter Milan, yang saya pikir bagus karena dia, menurut saya, adalah pelatih terbaik di dunia,” tutur Lukaku kepada Sport Mediaset.

“Saya pikir Serie A akan terlihat menarik tahun depan dan saya turut senang dengan sepak bola Italia,” lanjutnya.

Tebar Kode

Manchester United disebutkan telah memberikan pertanda bahwa Lukaku tidak akan bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan. Pertandanya terlihat dalam unggahan di akun Instagram resmi milik klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Pada hari Kamis (13/6), Manchester United mengunggah sejumlah foto yang bertuliskan jadwal pertandingan mereka di Premier League musim depan. Latarnya pun menggunakan sosok beberapa pemain penting dari The Red Devils.

Mereka yang dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim depan pun ada, seperti David De Gea dan juga Paul Pogba. Namun, tak ada Romelu Lukaku dalam unggahan tersebut. Hanya ada sosok striker lainnya, Marcus Rashford.

Lukaku di Manchester United

Selama era kepelatihan Solskjaer, Lukaku memang jarang diturunkan. Pria asal Norwegia itu lebih mengandalkan pemain yang lebih muda seperti Marcus Rashford.

Ya, Lukaku memang sedang melempem pada musim 2018/2019. Ia hanya mampu membukukan 15 gol dri 45 pertandingan di semua kompetisi. Sangat kontras jika dibandingkan musim sebelumnya, di mana ia mampu mencetak 27 gol dari 51 penampilan.

Ia bahkan tak turut terlibat dalam dua laga terakhir, yakni melawan Huddersfield dan Cardiff City. Batang hidungnya terlihat saat Manchester United bertemu dengan Chelsea, yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Comment

Leave a Reply

News Feed