by

Martin Demichelis Hadir, Penggemar Minta Bayern Munchen Datang ke Tanah Air

Prediksipapa.com – Legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis tengah berada di Indonesia. Salah satu agendanya adalah menggelar meet and greet bersama pendukung Bayern Munchen di Kantor KapanLagi Youniverse (KLY) yang terletak di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Kedatangan Demichelis ke Tanah Air memberi kesan tersendiri bagi Ketua FC Bayern Fans Indonesia, Muhammad Rinaldi, yang datang bersama rombongannya sekitar 38 orang. Pria asal Bandung ini mengaku sangat antusias.

“Senang sekali bisa bertemu Demichelis yang merupakan legenda Bayern. Saya ini memang suka Bayern karena turun temurun. Ayah suka Bayern, kakak juga, mamah juga suka, sebagian besar anggota keluarga juga suka Timnas Jerman,” ujar Rinaldi.

Rinaldi lantas mengingat aksi Demichelis saat masih menjadi pemain Bayern Munchen. Salah satunya saat final Liga Champions 2010 melawan Inter Milan.

“Sayangnya waktu itu Bayern kalah. Tapi menurut saya Martin Demichelis ini salah satu paling berkesan buat saya sebagai fans Bayern,” kata pria berusia 27 tahun ini.

Ingin Kembali Datang

Mewakili ribuan fans Bayern Munchen di Indonesia, Rinaldi meminta kepada manajemen klub kesayangannya itu untuk datang lagi ke Indonesia. Seperti pada 2008 ketika bermain eksibisi di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

“Pada 2021 nanti Bayern kan mau ke Asia, siapa tahu salah satu negara yang dituju adalah Indonesia. Jadi kami bisa menonton langsung lagi mereka di GBK,” imbuhnya.

Adapun, acara meet and great tersebut merupakan bagian dari Allianz Explorer Camp 2019. Selain bertemu dengan fans, Demichelis juga akan memberi coaching clinic kepada sejumlah pesepakbola muda Indonesia di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan.

Comment

Leave a Reply

News Feed