by

Paul Pogba Terbang ke Amerika, Mino Raiola Susun Rencana ke Real Madrid?

Prediksipapa.com – Kabar terkait masa depan Paul Pogba kini memasuki babak baru. Gelandang klub Manchester United disebut telah merencakan kepindahan ke Real Madrid bersama agen Mino Raiola di Amerika Serikat.

Paul Pogba telah menyelesaikan tugas bersama United di musim 2018/19 yang lalu. Dia baru juga baru usai bermain di laga internasional untuk timnas Prancis.

Nah, kini Paul Pogba sedang menjalani masa liburan. Pemain berusia 26 tahun tersebut diketahui menjalani liburan di Amerika Serikat. Salah satu kota yang akan disinggahi oleh Paul Pogba adalah Los Angeles.

Mengutip The Sun, liburan Paul Pogba ke Amerika Serikat dinilai cukup mencurigakan. Sebab, ini terkait dengan apa yang terjadi pada tahun 2016 lalu. Saat Paul Pogba juga menjalani liburan di Amerika Serikat.

Ketika itu, Paul Pogba menjalani liburan sementara Mino Raiola sibuk bekerja. Mino Raiola menyusun langkah untuk memindahkan sang pemain dari Juventus ke Manchester United. Semua berjalan sesuai dengan rencana.

Nah, The Sun menilai ada potensi bahwa kejadian di tahun 2016 akan kembali terulang. Sementara Paul Pogba masih berlibur, Raiola akan bekerja untuk memindahkannya. Kali ini, klub yang menjadi tujuan adalah Real Madrid.

Keinginan Kuat Real Madrid

Masih mengutip The Sun, Real Madrid punya keinginan kuat untuk membeli Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Bahkan, pemain asal Prancis tersebut masuk dalam usulan dari Zinedine Zidane secara langsung.

Zidane rupanya masih belum puas dengan komposisi pemain yang sudah dimiliki. Setelah membeli Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy, Zidane ingin Paul Pogba sebagai penutup rangkaian transfer Madrid pada musim ini.

Sementara, pihak Manchester United disebut tidak ingin melepas mantan pemain Juventus. Bagi Setan Merah, keberadaan Paul Pogba adalah hal yang sangat fundamental. Bukan hanya dari sisi teknis, tapi juga bisnis.

Paul Pogba sendiri disebut sudah tidak lagi punya keinginan kuat bermain di United. Dia tidak cukup puas dengan prestasi yang diraih oleh klub. Saat ini, Paul Pogba masih punya kontrak dengan United hingga 2021.

Comment

Leave a Reply

News Feed