by

Pelatih Bayern Munchen Dambakan Leroy Sane

Prediksipapa.com – Ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery membuat Bayern Munchenkini mulai mencari winger baru. Pelatih Niko Kovac secara terbuka mengaku tertarik untuk merekrut Leroy Sane di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Hubungan antara Bayern dan Leroy Sane di bursa transfer kali ini memang cukup rumit. Pihak Bayern masih malu-malu untuk mendekati winger berusia 23 tahun.

Ada kalanya Bayern mengakui bahwa mereka tertarik meminang Leroy Sane. Tapi, Die Rotten terkadang juga merasa pesimis bisa membawa pemain timnas Jerman tersebut. Sementara, pihak Leroy Sane masih belum memberi statmen pasti.

Leroy Sane sendiri dikabarkan resah dengan peluang bermainnya di Man City. Sebab, dia harus bersaing dengan Bernardo Silva, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez untuk bisa bermain. Manajer Pep Guardiola lebih cenderung untuk melakukan rotasi.

Di tengah kegundahan Leroy Sane di Man City, Niko Kovac seolah memberi kode keras kepada pihak klub. Pelatih asal Kroasia tersebut mengaku sangat butuh pemain seperti Leroy Sane di klub. Dia akan sangat membantu bagi Bayern.

“Ya, kami inginkan dia. Itu sudah jelas. Dia sudah pasti bisa membantu kami. Anda bisa melihat seperti apa kualitas yang dimilikinya ketika di Manchester City dan timnas Jerman,” ucap Niko Kovac dikutip dari Goal International.

Leroy Sane bukan satu-satunya pemain yang jadi proyeksi Bayern untuk menggantikan Robben dan Ribery. Bayern juga menimbang dua nama lain yakni Callum Higson-Odoi [Chelsea] dan Ousmane Dembele [Bbarcelona].

Comment

Leave a Reply

News Feed