by

Portugal Beruntung Punya Pemain Seperti Cristiano Ronaldo

Prediksipapa.com – Gelandang timnas Portugal, Ruben Neves, mengakui jika negaranya beruntung punya pemain seperti Cristiano Ronaldo. Bahkan, dia juga mengaku senang bisa mendapat kesempatan berada di tim yang sama dengan Ronaldo.

Ronaldo baru saja membantu Portugal untuk menjadi juara UEFA Nations League. Pada laga final yang digelar pada Senin (10/6/2019) lalu, Portugal menang dengan skor 1-0 atas Belanda pada laga di Stadion Do Dragao.

Ronaldo memang tidak mencetak gol pada laga final. Namun, kontribusinya bagi tim sangat penting. Penampilan terbaik Ronaldo terjadi pada babak semifinal lawan Swiss. Ketika itu, pemain 34 tahun mencetak hattrick ke gawang Swiss.

Melihat kontribusi besar yang diberikan oleh Ronaldo, Ruben Neves tidak ingin memungkiri jika dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Bahkan, Portugal dinilai beruntung bisa punya pemain dengan level seperti Ronaldo.

“Ronaldo adalah pemain yang terbaik di dunia. Dia menunjukkan itu pada laga semifinal dan terus seperti itu. Kami beruntung memiliki Ronaldo di timnas Portugal,” ucap Ruben Neves dikutip dari Express and Star.

UEFA Nations League adalah gelar kedua yang diraih oleh Portugal bersama Ronaldo. Sebelumnya, Selecao das Quinas sukses meraih gelar juara pada ajang Euro 2016.

Terbaik Sepanjang Masa

Cristiano Ronaldo saat ini sudah tidak lagi muda. Usianya sudah 34 tahun. Tapi, dia masih mampu menunjukkan kemampuan untuk terus bersaing di level atas sepak bola internasional. Bukan hal yang mudah tentunya.

Atas konsistensi yang ditunjukkan oleh Ronaldo, Ruben Neves memberi acungan jempol. Bukan hanya itu, gelandang klub Wolverhampton tersebut juga memuji Ronaldo sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

“Tentu saja, ya dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Bagi saya, dia adalah yang terbaik. Saya adalah pria yang beruntung karena mendapatkan kesempatan bermain dengannya,” ucap Ruben Neves.

Dengan raihan ngelar UEFA Nations League, maka kans Ronaldo untuk meraih Ballon d’Or 2019 cukup terbuka. Sebab, dia juga dinilai cukup sukses di level klub bersama Juventus. Ronaldo mampu mencetak 21 gol di Serie A dan meraih gelar scudetto.

Comment

Leave a Reply

News Feed