Prediksi skor LIGA SERIE-A Chievo vs Benevento 20 Mei 2018

Prediksipapa.com – Chievo harus memetik poin penuh pada pertandingan giornata terakhir Liga Serie A Italia ini melawan juru kunci Benevento jika tidak ingin terpeleset ke jurang degradasi. Posisi Chievo di klasemen memang masih sangat rawan mengingat para pesaing di bawahnya memiliki poin yang begitu ketat. Status tuan rumah akan dimanfaatkan sebaik mungkin bagi Chievo untuk mendulang poin penuh apalagi Benevento sudah pasti terdegradasi ke Serie B musim depan pasti mereka bermain tidak terlalu ngotot.

Jika berhasil memenangkan pertandingan yang di gelar di Stadio Marc Antonio bentegodi pukul 01.45 dini hari WIB kali ini bukan saja dapat lepas dari jeratan jurang degradasi tetapi juga akan menjadi malam yang indah buat para pendukung tuan rumah karena dapat bertahan di kasta tertinggi sepakbola Italia. Tuan rumah Chievo akan bermain spartan pada pertandingan kali ini mengingat tim tamu sudah tidak lagi ngotot mendulang poin karena sudah pasti terlempar ke Serie B musim depan.

Tim besutan Lorenzo D’Anna ini harus mengulang performa mereka ketika berhasil mengalahkan Crotone dengan skor 2-1 dua pekan yang lalu di kandang sendiri. Meskipun akhir pekan lalu harus berjibaku di kandang Bologna, pekan ini adalah pekan yang sangat krusial dan mereka harus memetik tiga poin kali ini.

Sementara untuk tamunya Benevento, sudah pasti terdegradasi ke Sere B musim depan artinya mereka hanya mampir satu musim di kasta tertinggi sepakbola Italia. Benevento yang beberapa kali menyulitkan tim tim besar nyatanya malah tidak dapat bersaing dengan tim tim yang selevel dengan mereka. Tim besutan Roberto De Zerbi ini seperti kehilangan percaya diri ketika bermain melawan sesama tim tim promosi atau tim tim yang berada di papan tengah.

Berbeda ketika mereka harus berhadapan dengan tim tim peringkat 6 besar yang justru menaikkan percaya diri mereka bahwa mereka bisa mengejutkan siapa saja musim ini. Itulah sepakbola dan Benevento pun harus kembali turun ke divisi dua karena mental mereka yang belum siap untuk bermain di level tertinggi.

Prediksi susunan pemain :
Chievo : Christian Puggioni, Bacary Sagna, Berat Djimsiti, Alin Tosca, Gaetano Letizia, Danilo Cataldi, Sandro, Nicolas Viola, Enrico Brignola, Cheick Diabate, Vittorio Parigini.

Benevento : Emanuele Giaccherini, Roberto Inglese, Valter Birsa, Perparim Hetemaj, Nicola Rigoni, Lucas Nahuel Castro, Massimo Gobbi, Nenad Tomovic, Dario Dainelli, Fabio Depaoli, Stefano Sorrentino.

Head To Head :
• 30/12/17 Benevento 1 – 0 Chievo

Lima Pertandingan Terakhir Tim Chievo :
• 14/04/18 Chievo 0 – 0 Torino
• 19/04/18 SPAL 0 – 0 Chievo
• 22/04/18 Chievo 1 – 2 Internazionale
• 28/04/18 Roma 4 – 1 Chievo
• 06/05/18 Chievo 2 – 1 Crotone

Lima Pertandingan Terakhir Tim Benevento :
• 18/04/18 Benevento 0 – 3 Atalanta
• 22/04/18 Milan 0 – 1 Benevento
• 29/04/18 Benevento 3 – 3 Udinese
• 06/05/18 SPAL 2 – 0 Benevento
• 12/05/18 Benevento 1 – 0 Genoa

Persentase Kemenangan :
Chievo Menang : 30%
Benevento Menang : 50%
Seri : 20%

Prediksi Skor Chievo – Benevento : 0 – 1