by

Prediksi Skor Parma vs AC Milan 01 Desember 2019

Prediksi Skor Parma vs AC Milan 01 Desember 2019 – Kompetisi Serie A telah memasuki Round ke 14 dan akan mempertemukan Parma melawan AC Milan yang akan berlangsung pada tanggal 01 Desember 2019 di Stadio Ennio Tardini pada pukul 21:00 WIB.

Equalizer Bologna yang terakhir terkuras terakhir kali (2-2) membuat Parma kehilangan tiga poin, tetapi mereka hanya kehilangan dua dari sembilan pertandingan terakhir Serie A (SA) mereka (W4, D3). ‘Ducali’ telah membuka skor di tiga pertandingan terakhir mereka (W1, D2), dua kali sebelum jeda, dan juga memulai dengan baik di kandang, di mana mereka telah menjaringkan gol pembuka dalam empat dari lima pertandingan liga sebelumnya.

Hanya dua tim yang telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam lebih banyak pertandingan SA daripada enam Parma musim ini, tetapi tuan rumah tampaknya menikmati urusan dengan skor tinggi ini dengan kehilangan hanya satu dari mereka (W3, D2). Masing-masing dari enam pertandingan itu juga melihat setidaknya dua gol di babak pertama.

AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Napoli akhir pekan lalu, tetapi enam kekalahan dari sepuluh pertandingan terakhir SA mereka mengkhawatirkan (W2, D2). Para pengunjung harus tetap lebih fokus saat pertandingan terus berjalan, karena mereka telah tertinggal di babak pertama hanya sekali di enam pertandingan SA terakhir mereka, tetapi kemudian kehilangan tiga (W1, D2).

‘Rossoneri’ harus meningkatkan serangan mereka karena mereka telah mencetak lebih dari 1,5 gol hanya dalam dua dari 13 pertandingan mereka musim ini, dan tidak satupun dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun, tiga dari empat pertandingan tandang mereka sebelumnya telah menyaksikan lebih dari 2,5 gol, meskipun keempatnya berakhir dengan margin satu gol yang memisahkan tim (W1, L3).

Berikut adalah head to head, 5 pertandingan terakhir dan prediksi susunan pemain yang akan bertanding pada pertandingan ini.

Head To Head : Parma – AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir : Parma

Lima Pertandingan Terakhir : AC Milan

Prediksi Susunan Pemain
Parma : Luigi Sepe, Riccardo Gagliolo, Alessandro Bastoni, Bruno Alves, Simone Iacoponi, Antonino Barilla, Matteo Scozzarella, Juraj Kucka, Gervinho, Roberto Inglese, Jonathan Biabiany

AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Davide Calabria, Lucas Paqueta, Tiemoue Bakayoko, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Krzysztof Piatek, Suso

Prediksi Bola Bola Parma vs AC Milan

Bola Parma vs AC Milan : 0 – 1

BURSA TARUHAN HANDICAP

Bola Parma vs AC Milan : 1/4 – 0

Over/Under : 2 1/4

Comment

Leave a Reply

News Feed