by

PSG Ganggu Manchester United untuk Transfer Jadon Sancho

Prediksipapa.com – Rencana Manchester United untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund mendapatkan kendala baru. Juara Ligue 1, PSG diberitakan ingin memboyong sang pemain di musim panas ini.

Musim lalu, Sancho tampil mengesankan di Bundesliga. Di musim debutnya, ia berhasil membuat 12 gol dan 14 assist bagi Die Borussien.

Manchester United diberitakan menjadi tim yang paling berminat mendatangkan Sancho di musim panas ini. Mereka diberitakan sudah bermanuver untuk menggaet sang winger di musim panas ini.

Namun laporan Sportsmole, United memiliki pesaing baru untuk mendatangkan Sancho. Klub Prancis, PSG diberitakan mengincar jasa sang winger di musim panas ini.

PSG pada awalnya tidak berencana mendatangkan Sancho. Namun manuver transfer mereka berubah setelah Neymar mengumumkan bahwa ia ingin pindah dari Parc Des Princes di musim panas ini.

Untuk itu mereka mulai memetakan pengganti Neymar di musim panas ini. Mereka meyakini Sancho punya potensi menjadi salah satu mesin gol mereka musim depan.

Untuk itu mereka diberitakan sudah mengontak Dortmudn untuk menanyakan harga jual Sancho di musim panas ini.

Masih Ingin Bertahan

Laporan yang sama mengklaim Sancho kemungkinan besar tidak akan meninggalkan Dortmund di musim panas ini.

Sang winger merasa ia masih belum cukup punya pengalaman di level tertinggi. Untuk itu ia ingin bertahan di Dortmund demi menambah jam terbangnya.

Ia diyakini baru bersedia pindah di tahun depan, di mana sang pemain punya harga jual sekitar 80-90 juta pounds.

Comment

Leave a Reply

News Feed