by

Tinggalkan Tiongkok, Yannick Ferreira Carrasco Menuju Arsenal?

Prediksipapa.com -Sebuah kabar baik datang bagi Arsenal. Winger incaran mereka, Yannick Ferreira Carrasco diberitakan sudah mulai bersiap untuk meninggalkan Tiongkok dalam waktu dekat ini.

Pemain 25 tahun itu mengambil keputusan besar tahun lalu. Ia memutuskan meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Dalian Yifang, di mana ia membuat 14 gol dan 11 assist bagi klub Liga Super Tiongkok.

Meski merantau ke Asia, Carrasco diberitakan masih dipantau banyak tim-tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Arsenal yang disebut-sebut sudah mencoba mendatangkan sang winger di musim dingin kemarin.

Arsenal diberitakan tidak menyerah untuk mendatangkan sang winger. Untuk itu mereka disebut akan mencoba menggaet sang pemain di musim panas nanti.

Ingin Pergi

Baru-baru ini Carrasco secara gamblang menuturkan bahwa ia sudah ingin mengakhiri karirnya di Tiongkok.

Ia mengonfirmasi tengah bernegosiasi dengan sebuah klub Eropa dan ia berharap pihak Dalian Yifang melepaskannya di musim panas nanti.

“Saat ini saya mendapatkan sebuah tawaran yang nyata dan agen saya sedang memproses tawaran ini dan kami sedang bernegosiasi untuk itu,” ujar Carrasco kepada Nieuwsblad.

“Untuk saat ini saya memang pemain paling penting dalam klub ini, namun saya harap Presiden Klub bisa memahami situasi saya.”

Biaya Murah

Laporan itu mengklaim bahwa klub yang tengah bernegosiasi dengan Carrasco adalah Arsenal. Unai Emery diberitakan sangat ngebet untuk mendatangkan sang winger ke London Utara.

Arsenal sendiri memang tengah kekurangan sosok winger mumpuni di tim mereka. Untuk itu Carrasco diharapkan menjadi solusi untuk posisi mereka tersebut.

Arsenal diberitakan hanya perlu membayar sekitar 20 juta pounds untuk menggaet sang winger pindah ke Emirates Stadium musim depan.

Comment

Leave a Reply

News Feed