by

Tottenham vs Southampton, Mourinho Akui The Saints Tampil Lebih Baik

Prediksipapa.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengakui ketangguhan Southampton kala berhadapan di laga ulang babak keempat Piala FA 2019-2020. Sayangnya, penampilan apik Southampton dinilai belum bisa membawa mereka menuju 16 besar karena para pemain Tottenham yang beraksi dengan segenap hati dan jiwa.

Tottenham memang mendapat perlawanan sengit dari Southampton kala berhadapan di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (6/2/2020) dini hari WIB. Kemenangan sendiri baru bisa diklaim The Lilywhites –julukan Tottenham– di menit-menit akhir pertandingan lewat gol penalti Son Heung-min.

Mengomentari hasil tersebut, Mourinho mengakui The Saints –julukan Southampton– tampil begitu apik di sepanjang laga. Dengan tampil dengan pasukan yang lebih segar dan kuat, Southampton pun berhasil membuat tuan rumah kesulitan dan harus berjuang keras untuk bisa memetik kemenangan.

Kalahkan Southampton, Tottenham Lolos Babak 16 Besar Piala FA

Sayangnya, tim yang dianggap lebih baik oleh Mourinho dalam laga ini akhirnya harus menghentikan perjalanannya di Piala FA lantaran takluk dengan skor tipis 2-3. Mourinho pun mengatakan bahwa aksi para pemain Tottenham yang berusaha menunjukkan penampilan hingga batas kemampuannya menjadi kunci kesuksesan atas hasil tersebut.

“Saya harus jujur ​​dan mengatakan bahwa saya pikir tim terbaik kalah di lapangan, tetapi tim saya adalah orang-orang dengan lebih menunjukkan hatinya dan pergi ke batas mereka,” ujar Mourinho, Kamis (6/2/2020).

Kalahkan Southampton, Tottenham Lolos Babak 16 Besar Piala FA

“Kami menderita, tetapi kami pantas menang karena kami berada di batas kemampuan kami. Southampton lebih segar dari kami, tetapi kami bermain dengan jiwa dan hati kami dan memberikan segalanya,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed