by

​Bidik Paco Alcacer, Dortmund Lakukan Negosiasi dengan Barcelona

Prediksipapa.com – Situasi transfer masih bisa berubah mendekati hari-hari terakhir ​bursa transfer musim panas. Kecuali klub-klub Inggris dan Italia yang tidak lagi bisa membeli atau meminjam pemain, klub Eropa lainnya masih bisa melakukannya hingga akhir Agustus.

​Borussia Dortmund masih jadi klub yang aktif mencari pemain di bursa transfer. Lucien Favre masih mencari striker anyar untuk klubnya yang ditinggal pergi Pierre-Emerick Aubameyang Januari lalu ke ​Arsenal, serta gagal mendapatkan kembali Michy Batshuayi yang dipinjamkan ​Chelsea ke Valencia.

Nama Paco Alcacer pun naik ke permukaan. Sebagaimana dilansir ​Sport-English (22/08), Dortmund mengincar Alcacer yang jarang bermain di ​Barcelona selama dua tahun terakhir. Dia hanya sekedar menjadi pelapis bagi Luis Suarez atau Lionel Messi, atau solusi dari bangku cadangan kala Barca dalam keadaan tertinggal.

Pada awalnya, Alcacer ingin bertahan di Spanyol seiring adanya ketertarikan dari Real Betis. Akan tetapi, kekalahan 0-3 dari Levante di jornada satu La Liga mengubah strategi transfer mereka. Betis kini memprioritaskan pencarian bek ketimbang penyerang.

Dortmund kabarnya telah mengirim perwakilan ke Spanyol untuk melakukan negosiasi dengan striker berusia 24 tahun itu. Alcacer bisa didatangkan dengan skema pinjaman atau permanen. Saat ini, Dortmund hanya memiliki Alexander Isak sebagai penyerang tengah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed