by

Arsenal Jumpa Napoli di Liga Europa, Ini Komentar Arsene Wenger

Prediksipapa.com – Arsenal akan mendapatkan lawan berat yakni Napoli pada Perempat Final Liga Europa musim 2018/19. Menurut Wenger, undian ini adalah sebuah ujian berat bagi Napoli dan dia menjagokan Arsenal lolos ke babak semifinal.

Arsenal secara dramatis lolos ke Perempat Final Liga Europa. Kalah dengan skor 3-1 pada leg pertama melawan Rennes, The Gunners bangkit pada leg kedua yang digelar di Stadion Emirates. Arsenal menang 3-0 dan unggul agregat 4-3.

Sementara, Napoli kalah dengan skor 3-1 pada laga leg kedua melawan FC Salzbourg. Namun, Il Partenopei tetap lolos karena mengantongi kemenangan 3-0 pada leg pertama di San Paolo. Seperti Arsenal, Napoli unggul agregat dengan skor 4-3.

Tetap Jagokan Arsenal

Napoli menunjukkan performa yang solid di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Namun, Arsene Wenger tetap yakin dengan apa yang dimiliki oleh Arsenal. Wenger tetap menjagokan Arsenal yang akan melenggang ke babak Semifinal Liga Europa.

“Saya akan menjadi pendukung Arsenal pada malam ketika mereka bermain lawan Napoli, sama seperti pada pertandingan lainnya,” ucap Wenger dikutip dari Football Italia.

Wenger pernah menjadi pelatih Arsenal selama lebih dari dua dekade. Dia tahu betul kondisi klub. Namun, Wenger tidak ingin ikut campur dengan persaingan Arsenal melawan Napoli. Wenger yakin jika Unai Emery sudah tahu apa yang harus dilakukan.

“Saya tidak perlu memberikan saran apa pun untuk Emery. Saya senang dengan Carlo Ancelotti, salah satu pelatih terhebat sepanjang masa, seorang maestro sejati terkait cara mengelola sebuah tim,” sambung Wenger.

Menurut Wenger, Arsenal memiliki skuat yang mumpuni untuk bersaing di Liga Europa. “Karena itu, Arsenal adalah tim yang hebat dan akan menjadi tugas berat bagi Napoli untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dan melewati Arsenal,” tandas Wenger.

Berikut adalah jadwal pertandingan antara Arsenal melawan Napoli pada babak Perempat Final Liga Europa:

  • 12/04/19 Arsenal vs Napoli di Stadion Emirates
  • 19/04/19 Napoli vs Arsenal di Stadion San Paolo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed