by

Banyak Pemain MU yang Cedera, Mourinho Pusing

Prediksipapa.com – Manchester United terancam tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat menjamu Arsenal pada pekan ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/12) dini hari WIB nanti. Hal ini dikarenakan banyak pemain MU yang masih cedera.

Laga ini begitu penting bagi MU. Saat ini Setan Merah berjarak delapan poin dari empat besar – yang diduduki Arsenal. Karena itulah MU butuh kemenangan jika ingin mendekati posisi empat besar.

Malangnya, saat menghadapi laga sepenting itu, justru banyak pemain MU yang dihantam cedera. Chris Smalling dan Eric Baily mungkin tak bisa bermain. Antonio Valencia dan Luke Shaw diragukan. Victor Lindelof sudah pasti absen.

Kondisi ini tentu membuat sang pelatih, Jose Mourinho semakin pusing. 

Menunggu

Mourinho mengatakan dia tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menunggu sampai detik-detik terakhir untuk membuat keputusan. Dikatakannya, jika bermain hari ini [Rabu dini hari WIB], sudah jelas banyak pemain MU yang harus absen.

“Jika pertandingan kami dimainkan hari ini, saya akan katakan Jones tidak bisa bermain, Smalling tidak bermain dan Bailly tidak bermain, tetapi kami akan menunggu,” tegas Mourinho.

“Valencia tidak bermain. Shaw diragukan. Darmian kembali tetapi saya harus menunggu. Tentu saja Lindelof tak perlu dipertanyakan.”

Situasi Sama

Hal yang sama sebenarnya sudah terjadi saat MU melawan Southampton akhir pekan lalu. Saat itu, Mourinho baru bisa membuat keputusan skuat hanya tiga jam sebelum pertandingan.

“Melawan Southampton, tiga jam sebelum pertandingan saya tidak tahu tim yang akan bermain, jadi tidak ada yang tahu tim kami dan diri kami sendiri, kami tidak tahu.”

“Kami menunggu dan menunggu dan menunggu siapa yang bisa bermain, siapa yang tidak bisa, dan saya pikir kami akan mengalami situasi yang sama kali ini,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed