by

Bek Muda Madrid Buka-bukaan Soal Keributan dengan Messi dan Suarez

Prediksipapa.com – Laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona beberapa pekan lalu menghasilkan beberapa kejadian. Salah satunya adalah insiden bek muda Los Merengues, Sergio Reguilon, yang berseteru dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Insiden tersebut terjadi pada laga El Clasico terakhir, yang tepatnya berlangsung pada awal bulan Maret ini. Reguilon bisa saja menjadi topik utama pada pertandingan itu karena mampu membuat Messi lebih banyak terdiam di sepanjang permainan.

Sayangnya, bukan itu yang membuat dirinya menghiasi berbagai media. Dari berbagai laporan, pemain berusia 22 tahun tersebut bersikap buruk dengan menyebut Messi sebagai ‘kutu’ dan mengejek Suarez ‘jelek’.

Bicara Soal Perseteruan

Reguilon sendiri berusaha mengklarifikasi apa yang terjadi pada saat itu. Katanya, dalam laga sepanas El Clasico, sikap serta omongan buruk bisa saja terjadi dan seorang pemain akan sulit untuk menahan dirinya.

“Anda bermain dengan kecepatan ribuan mil per jam dalam laga seperti El Clasico,” tutur Reguilon, yang baru-baru ini mendapat panggilan pertama untuk memperkuat Timnas Spanyol U-21, kepada Radio Onda Cero.

“Anda sangat terbakar, anda mengatakan banyak hal, tapi lihat, itu adalah hal yang hanya tertinggal di lapangan saja: Tensi pertandingan membuat anda berkata seperti itu,” lanjutnya.

Hargai Marcelo

Terlepas dari sikap buruknya, Reguilon tetap dianggap sebagai salah satu bek muda berpotensi Spanyol. Bahkan di masa kepelatihan Santiago Solari dulu, ia berhasil membuat sosok berpengalaman seperti Marcelo merasakan hangatnya bangku cadangan.

Reguilon pun merasa senang bisa mendapatkan apresiasi positif dari para penggemar. Namun ia tak mampu memungkiri bahwa Marcelo merupakan sosok yang lebih baik ketimbang dirinya.

“Usaha yang anda keluarkan tak bisa ditolak dan orang-orang melihat itu, sehingga anda tak bisa dimarahi karenanya. Juga karena saya muncul dari akademi sehingga mereka peduli dengan saya,” tambah Reguilon.

“Dia [Marcelo] adalah orang yang sangat rendah hati, saya sangat akrab dengannya. Dia adalah starter dalam tim,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed