by

Berbatov Jagokan Liverpool Bungkam Spurs

Prediksipapa.com – Liverpool diprediksi bisa meneruskan catatan positif mereka awal musim ini dengan mengalahkan Tottenham Hotspur ketika kedua tim bertemu dalam partai pekan keempat di Wembley, Sabtu (15/9).

Prediksi ini disampaikan oleh mantan bomber Spurs dan Manchester United, Dimitar Berbatov. Menurutnya, The Reds punya kapasitas lebih dari cukup untuk mencuri poin penuh dari markas The Lilywhites.

Prediksi Berbatov tak mengherankan jika berkaca pada catatan sempurna Liverpool di awal musim ini. Pasukan Jurgen Klopp sukses menyapu bersih empat kemenangan dan kini tengah memuncaki tabel klasemen.

Berat Bagi Spurs

Spurs sendiri mengawali musim dengan performa angin-anginan. Meski sempat tampil mengejutkan dengan mempermalukan Manchester United tiga gol tanpa balas di Old Trafford, di laga terakhir Spurs justru menyerah dari Watford.”Liverpool menjalani awal musim yang luar biasa, memenangkan setiap pertandingan dan memainkan sepakbola yang bagus,” ujar Berbatov kepada Betfair.

“Tim mereka terlihat sangat seimbang dan akan sangat berat bagi Tottenham, meski mereka memiliki keuntungan bermain di kandang,” lanjutnya.

Faktor Jeda Internasional

Lebih lanjut, Berbatov juga menyoroti faktor jeda internasional menjelang laga ini. Kedua tim memang sempat ditinggal banyak pemain mereka untuk memperkuat negara masing-masing di pentas internasional dalam dua pekan terakhir.”Kedua tim memiliki banyak pemain [yang menjalani jeda internasional] jadi mereka berada dalam bentuk skuat yang sama dan mungkin, bisa jadi kesempatan bagi salah satu tim untuk mencoba melakukan start cepat, mencoba dan melakukan jebakan yang tak mereka perkirakan,” imbuh Berbatov.

“Saya memprediksi kedua tim akan mencetak gol seperti yang biasa mereka lakukan dalam partai ini, tapi saya lebih menjagokan Liverpool untuk bisa memenanginya,” tukas Berbatov.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed