by

Bidik Romelu Lukaku, Inter Milan Punya Dana Rp 1,9 Triliun

Prediksipapa.com – Inter Milan diberitakan siap memberi dana dalam jumlah yang besar kepada pelatih barunya, Antonio Conte di bursa transfer. Conte bakal dibekali uang Rp 1,9 triliun untuk membeli sejumlah pemain baru.

Antonio Conte dipercaya sebagai pelatih baru Inter Milan untuk musim 2019/20 yang akan datang. Pria berusia 49 tahun tersebut menggantikan peran Luciano Spalletti yang terhitung cukup sukses di Inter.

Tugas Antonio Conte tidak akan mudah bersama Nerrazuri. Sebab, dia ditarget untuk mencapai prestasi yang jauh lebih baik dibanding pada era Spalletti yang dia gantikan.

Conte diharapkan mampu membawa Inter Milan menjadi pesaing gelar scudetto yang didominasi Juventus dalam delapan musim beruntun. Selain itu, Conte juga diharap membuat Inter Milan bicara banyak di level Eropa.

Tidak hanya menuntut, Inter Milan juga siap memberi modal kepada Conte agar bisa membangun skuad kompetitif. Dikutip dari Corriere della Serra, Inter siap memberikan dana dalam jumlah besar kepada Conte.

Mantan pelatih timnas Italia tersebut akan dibekali modal dana 107 juta pounds untuk terjun ke bursa transfer musim panas 2019. Jika dikonversi, maka nilai tersebut berada pada kisaran Rp 1,9 triliun.

Tiga Pemain Bidikan Conte

Antonio Conte diyakini akan mengalokasikan sebagian besar dana transfer yang dimiliki untuk mencoba membeli Romelu Lukaku dari Manchester United. Pemain asal Belgia tersebut hanya bisa dibeli dengan tawaran minimal 70 juta pounds.

Romelu Lukaku disebut menjadi pemain dalam daftar paling atas belanja Conte. Dia akan diplot untuk menjadi pengganti Mauro Icardi yang hubungannya dengan klub dan sejumlah pemain memburuk sejak musim 2018/19 yang lalu.

Pemain kedua yang akan dibeli Conte adalah Edin Dzeko. Bomber AS Roma bakal jadi pelapis bagi Lukaku di lini serang.

Satu lagi pemain yang masuk dalam daftar bidikan Conte yakni gelandang Nicolo Barella dari Cagliari. Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki nilai jual 30 juta pounds. Namun, Inter Milan diyakini bisa membelinya dengan harga yang lebih murah.

Selain itu, Inter Milan juga meminta Conte untuk menjual sejumlah pemain yang tidak masuk dalam rencananya. Hal ini dilakukan, selain untuk membuat komposisi tim tetap ideal, juga untuk mendapatkan dana segar. Penjualan pemain bisa membuat Inter terhindar dari ancaman sanksi Financial Fair Play [FFP].

Comment

Leave a Reply

News Feed