by

Bukti Bahwa Eden Hazard Tak Hanya Memikirkan Real Madrid

Prediksipapa.com -Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez mengaku puas dengan performa Eden Hazard ketika membantu Belgia mengalahkan Kazakhstan 3-0, Sabtu (8/6) waktu setempat. Dia senang karena Hazard bisa fokus memberikan permainan terbaiknya di tengah panasnya berita transfer ke Real Madrid.

Hazard juga mencatatkan laga ke-100 untuk Belgia. Dia tidak mencetak gol, tetapi meladeni Dries Mertens untuk gol pertama Belgia, dua gol lainnya disarangkan Romelu Lukaku dan Timothy Castagne. Kemenangan itu penting bagi Belgia.

Hazard baru bergabung dengan timnas Belgia beberapa hari lalu, cukup terlambat jika dibandingkan dengan rekan-rekannya. Kemudian, Jumat kemarin, Real Madrid secara resmi mengumumkan Eden Hazard sebagai rekrutan teranyar mereka.

Transfer Hazard ke Real Madrid itu sungguh mencuri perhatian dunia. Dia dinilai siap jadi pemimpin Madrid di era baru pasca kepergian Cristiano Ronaldo. Hazard menjadi Galactico baru.

Awalnya, Roberto Martinez mengaku sempat mencemaskan konsentrasi Eden Hazard. Dia khawatir saga transfer itu bakal mengurangi konsentrasi Hazard, tetapi yang terjadi tidak demikian.

“Atmosfer di stadion hebat. Saya sedikit cemas bahwa segala kehebohan [hengkang ke Madrid] di sekitar Hazard bakal membuatnya terganggu, tetapi itu tidak terjadi,” ujar Martinez kepada Le Soir via Goal internasional.

“Fantastis untuk Eden. Saya berharap dia bisa terus menikmati perasaan bermain dan akan terus memberikan kesenangan pada fans.”

“Betapa hebat dia tidak berubah meski waktu terus berjalan,” sambungnya.

Profesional

Hazard meninggalkan Chelsea dengan cara terbaik. Dia mempersembahkan trofi Liga Europa di ujung musim ini sebelum akhirnya resmi berlabuh di Santiago Bernabeu. Kepergian Hazard diterima Chelsea dalam kondisi terbaik.

“Kenangan yang dia tinggalkan bersama kami tidak akan luntur,” kata pimpinan Chelsea, Marina Granovskaia kepada BBC.

“Dia mempersembahkan pada semua yang menonton Chelsea permainan dengan hiburan hebat dan banyak kontribusi pada kemenangan, dan untuk itu kami sangat berterima kasih pada Eden.”

“Dia telah menjadi contoh profesional sepanjang masanya bersama klub, individual luar biasa yang menarik untuk diajak bekerja sama,” pungkasnya.

Selama tujuh musim membela Chelsea, Eden Hazard pernah menjuarai Premier League dua kali, Liga Europa dua kali, FA Cup satu kali, juga Piala Liga.

Comment

Leave a Reply

News Feed