by

Busquets Merasa Bangga Memiliki Rekan Sehebat Messi

Prediksipapa.com  – Gelandang Barcelona Sergio Busquets mengaku ia tidak terkejut melihat performa Lionel Messi namun mengaku sangat bangga memiliki rekan setim sehebat dirinya.

Pujian itu terlontar darinya setelah Barca berduel dengan Real Betis di jornada 28 La Liga. Di laga itu Blaugrana menang 1-4.

Bintang laga itu tentu adalah Messi. Ia mencetak hattrick di pertandingan itu.

Berkat kehebatannya, Messi pun mendapat pujian khusus dari pendukung Betis. Mereka memberikan standing ovation kepadanya.

Tidak Terkejut Tapi Bangga

Publik Betis memberikan pujian pada Messi karena ia mencetak hattrick itu dengan gol-gol yang berkelas. Busquets mengaku ia sebenarnya tidak kaget dengan skill La Pulga.

Namun demikian, ia mengaku merasa bangga bisa menjadi rekan setim Messi.

“Apa yang ia lakukan, tidak mengejutkan kami lagi, karena kami beruntung melihatnya dalam latihan setiap hari,” akunya seperti dikutip Sport.

“Memiliki dirinya merupakan sebuah sumber kebanggaan karena ia selalu membuat perbedaan,” seru Busquets.

Belum Aman

Kemenangan itu membuat Barca kini mengoleksi 66 poin dari 28 laga. Sementara itu di pekan yang sama, Atletico Madrid terjegal oleh Athletic Bilbao.

Dengan demikian, kini ada selisih 10 poin di antara kedua klub tersebut. Jarak itu cukup lebar dengan 10 laga tersisa. Namun demikian, Busquets menegaskan posisi timnya belum benar-benar aman.

“Masih ada banyak poin untuk dimainkan dan ada banyak yang dipertaruhkan,” serunya.

“Tapi kita pulang dengan rasa yang enak untuk beristirahat selama pekan ini di jeda internasional.”

Comment

Leave a Reply

News Feed