by

Cabut dari MU, Darmian Pilih Gabung Inter Milan

Prediksipapa.com – Full-back Manchester United, Matteo Darmian dikabarkan memilih untuk menerima pinangan raksasa Serie A, Inter Milan jika harus hengkang dari Old Trafford pada Januari nanti.

Darmian sudah cukup lama digosipkan tidak betah berada di skuat United. Musim panas kemarin ia diincar beberapa klub top, akan tetapi manajer Jose Mourinho berhasil membujuknya untuk bertahan.

Namun hasrat untuk pergi dari United kembali muncul dalam diri Darmian setelah ia masih mendapat kesempatan bermain yang cukup minim dari Mourinho.

Inter Ketimbang Fulham

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin bulan depan, Darmian sempat diisukan menjadi incaran tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi, Fulham.

Darmian kembali diminati oleh Inter, tim yang juga sempat mendekatinya pada musim panas kemarin.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Darmian bakal lebih memilih pulang ke Italia dan bergabung dengan Inter ketimbang harus menyeberang ke Fulham.

Rindu Italia

Belum lama ini Darmian mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan Italia. Meski demikian, pemain 29 tahun itu mengaku masih belum mau menyerah di United.

“Ini bukan awal musim yang sempurna untuk musim ini. Masih ada banyak pertandingan yang tersisa dan kami masih akan mencoba untuk mengurangi jarak poin dengan tim di atas,” ujar Darmian.

“Kami masih harus meningkatkan performa kami, saya sangat bangga bisa bermain untuk klub seperti Manchester United, meski saya juga sangat merindukan Italia,” tandas Darmian.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed