by

Cuma Imbang, Busquets: Kami Layak Mendapat Lebih Baik

Prediksipapa.com – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin saat melawat ke markas Inter Milan di matchday 4 Grup B Liga Champions 2018/19, Rabu (7/11) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dahulu melalui gol Malcom di menit ke-83, Barca justru kebobolan gol yang cukup beruntung dari Mauro Icardi di menit ke-87.

Pada akhirnya, satu poin tersebut sudah cukup bagi Barcelona untuk memastikan diri lolos ke fase gugur. Jawara La Liga itu memuncaki klasemen sementara Grup B dengan 10 poin dari 4 pertandingan.

Meski demikian, Sergio Busquets ternyata tak puas. Dia merasa Barca seharusnya mampu mendapat lebih dari sekadar hasil imbang. Busquets yakin Barca tampil jauh lebih baik dari Inter, khususnya di babak pertama.

Busquets juga menyampaikan pujian pada Malcom yang sukses mencetak gol. 

Layak Mendapat Lebih

Menurut Buesquets, Barca layak menang. Dia meyakini skuat Barca lebih ambisius dari Inter dan lebih haus kemenangan. Terlebih, barca tampil jauh lebih baik di babak pertama.

“Saya pikir kami layak mendapat lebih dari sekadar hasil imbang – kami lebih ambisius dari Inter. Di babak kedua kami bermain lebih terbuka, menciptakan lebih banyak peluang – mungkin kami terlalu banyak mengambil risiko,” buka Busquets di laman resmi UEFA.

“Saya pikir babak pertama kami lebih baik – kami menciptakan banyak peluang, mendominasi Inter sepenuhnya dan memastikan Icardi sulit menyentuh bola.”

Pujian untuk Malcom

Lebih lanjut, Busquets juga menyampaikan pujian langsung pada pencetak gol Barca, Malcom. Dia percaya Malcom adalah salah satu pemain paling berbakat yang dimiliki Barcelona saat ini.

“Malcom adalah pemain hebat. Dia bekerja keras untuk mendapatkan menit bermain dan golnya akan berperan besar untuk dia.”

“Kami tidak bermain cukup baik di Copa, tetapi beberapa kritik itu tak adil. Dia akan banyak membantu kami sampai akhir musim ini,” tutup Busquets.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed