by

Dafar Belanja Maurizio Sarri: Bek Muda Sassuolo hingga Mauro Icardi

Prediksipapa.com – Maurizio Sarri disebut sudah menyusun daftar belanja pemain untuk Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Setidaknya, ada tiga pemain yang bakal jadi prioritas bagi pelatih berusia 60 tahun.

Maurizio Sarri baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus. Dia akan bekerja untuk Si Nyonya Tua hingga tiga tahun ke depan, sesuai dengan kontraknya.

Setelah resmi menjadi pelatih bagi Juventus, Maurizio Sarri langsung menyodorkan proyek yang akan dia usung. Nama-nama pemain yang akan menjadi pasukan Maurizio Sarri pun telah diberikan kepada pihak klub untuk dibeli.

Dikutip dari Sportitalia, Maurizio Sarri secara khusus telah meminta kepada direktur klub Fabio Paratici untuk dibelikan bek tengah baru. Pemain tersebut adalah bek asal klub PSG yakni Marquinhos.

Usaha untuk membeli Marquinos diyakini tidak akan mudah. Apalagi, pemain asal Brasil tersebut juga punya harga yang mahal yakni 70 juta euro. Namun, jika PSG sukses mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax, maka peluang Juventus membeli Marquinhos akan terbuka.

Sarri mengajukan nama Marquinhos untuk proyek jangka panjang. Sebab, para bek tengah Juventus kini sudah mulai uzur. Giorgio Chiellini akan berusia 35 tahun pada Agustus mendatang. Lalu, Leonardo Bonucci kini sudah berusia 32 tahun.

Bek Muda Turki dan Mauro Icardi

Fokus Maurizio Sarri bersama Juventus nampaknya ada di lini belakang. Sebab, masih ada dua nama lain yang masuk dalam daftar belanjanya yang berposisi sebagai bek tengah. Kedua pemain adalah Merih Demiral dan Cristian Romero.

Merih Demiral bermain bagus untuk Sassuolo pada musim 2018/19 yang lalu. Pemain asal Turki tersebut baru berusia 21 tahun. Juventus disebut bisa membeli Merih Demiral dari Sassuolo dengan harga 15 juta euro.

Sementara, Romero tidak masuk dalam rencana pembelian musim panas 2019 ini. Bek asal Argentina tersebut bakal dibiarkan bermain satu musim lagi untuk Genoa sebelum dibeli Juventus musim depan.

Satu nama terakhir yang menjadi bidikan Sarri adalah kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Sang pemain kini sedang bermasalah dengan pihak Inter Milan dan disebut akan dijual. Sarri meminta Juventus masuk dalam situasi keruh yang terjadi antara hubungan Icardi dan Inter Milan.

Comment

Leave a Reply

News Feed