by

Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka Tidak Mampu Bawa MU ke Empat Besar

Prediksipapa.com – Sebuah saran disampaikan Ian Darke kepada Manchester United. Komentator Premier League itu merasa United harus bekerja lebih keras untuk mendatangkan lebih banyak pemain di musim panas ini.

Musim lalu bisa dikatakan musim malapetaka bagi United. Mereka gagal memenangkan satu trofi juara, di mana mereka hanya mampu finish di peringkat enam sehingga mereka gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Mengatasi performa buruk MU itu, Solskjaer sudah memulai perombakan timnya. Sejauh ini Setan Merah sudah mendatangkan Daniel James dan yang terbaru Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford.

Meski sudah mendapatkan dua talenta yang bagus, Darke percaya bahwa United perlu menambah amunisi mereka di musim panas ini. “Saya rasa Wan-Bissaka adalah rekrutan yang bagus untuk United,” ujar Darke kepada Daily Star.

“Saya rasa dia akan menyelesaikan permasalahan bek kanan Manchester United. Namun saya kira mereka membutuhkan lebih banyak pemain lagi.”

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Paul Pogba. Kita juga tidak tahu bagaimana masa depan Romelu Lukaku. United harus mendatangkan beberapa pemain lagi karena mereka sudah tertinggal jauh dari tim-tim papan atas EPL.”

“Saya yakin dua pemain itu tidak akan mampu membuat United berada di empat besar musim depan. Saya rasa mereka harus memprioritaskna memperkuat pertahanan mereka musim depan.” tandasnya.

Beli Tiga Pemain

Menurut berita yang beredar di Inggris, Manchester United tengah merencanakan tiga transfer lagi di musim panas ini.

United diyakini akan membeli dua gelandang baru di musim panas ini. Nama Bruno Fernandes dan Sean Longstaff diberitakan akan segera merapat ke Old Trafford.

Sementara itu, United juga mengagendakan membeli satu bek tengah baru, di mana nama Harry Maguire masih menjadi opsi yang paling sering dikaitkan dengan Setan Merah.

Comment

Leave a Reply

News Feed