by

Daniele Rugani Tambah Masa Bakti di Juventus?

Prediksipapa.com – Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan masih akan diperkuat Daniele Rugani dalam jangka waktu yang panjang. Sang bek diberitakan akan segera meneken kontrak baru di Turin dalam waktu dekat.

Rugani yang dikenal sebagai salah satu bek muda potensial Italia memutuskan bergabung dengan Juventus pada tahun 2015 silam. Ia dibeli dari Empoli dengan mahar transfer sebesar 5 juta Euro saja.

Namun dua musim terakhir, Rugani kerap diberitakan tidak bahagia di Turin. Ia merasa jam bermainnya terlalu sedikit sehingga ia ingin pergi dari Allianz Stadium di musim panas nanti.

Namun dilansir Goal International, Rugani kini sudah mengurungkan niatnya. Ia bahkan disebut sedikit lagi akan menyepakati perpanjangan kontrak bersama Si Nyonya Tua.

Faktor Pelatih

Laporan Goal itu menyebut bahwa Rugani siap berkomitmen lebih lama di Juventus setelah Si Nyonya Tua dirumorkan akan menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka yang baru.

Sarri sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Rugani. Pelatih 61 tahun itu adalah sosok yang mengorbitkan dirinya saat keduanya masih memperkuat Empoli.

Rugani disebut sangat senang bisa bekerja bersama Sarri. Untuk itu ia siap bertahan lebih lama bersama Jvuentus.

Dapat Jaminan Bermain

Laporan yang sama mengatakan bahwa Sarri juga senang bisa bereuni dengan Rugani. Ia juga diberitakan siap memberikan jaminan jam bermain yang lebih banyak untuk bek Timnas Italia tersebut.

Sarri berani memberi jaminan jam bermain kepada Rugani karena ia tahu betul kualitas yang dimiliki sang bek. Untuk itu ia percaya bek 23 tahun itu cukup bagus untuk menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Si Nyonya Tua musim depan.

Selain itu Rugani bisa bermain lebih banyak karena ia diplot menjadi penggant Andrea Barzagli yang sudah memutuskan pensiun dari tim utama Juventus pada akhir musim kemarin.

Comment

Leave a Reply

News Feed