by

David Beckham Ajak Mauro Icardi Gabung Inter Miami

Prediksipapa.com – Mauro Icardi berpeluang meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini. Striker asal Argentina itu dikabarkan sudah menerima tawaran dari klub MLS baru bentukan David Beckham, Inter Miami.

Menurut kantor berita Argentina Telam, Beckham sedang mendekati mantan pemain didikan akademi Barcelona itu. Icardi diharapkan bisa bergabung dengan klub untuk menjalani debut mereka di Major League Soccer musim 2020.

Icardi saat ini sedang dibekukan dari skuat Inter oleh pelatih baru Antonio Conte. Pemain berusia 26 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana Conte untuk musim depan.

Conte disebut sudah berencana untuk membeli striker baru di musim panas ini. Untuk itu ia sudah meminta manajemen Inter untuk menyingkirkan striker Argentina itu di musim panas ini.

Icardi sendiri saat ini sudah bukan lagi kapten Inter. Setelah ban kaptennya dicabut, ia menolak untuk bermain pasca mengalami cedera yang sebenarnya tidak terlalu serius.

Para penggemar menyalahkan dia dan istrinya Wanda Nara, yang juga bertindak sebagai agennya. Namun, Icardi tampaknya menolak untuk pindah ke mana pun kecuali untuk Juventus.

Di tengah situasi seperti itu, Beckham mencoba mengajak Icardi untuk bergabung dengan Inter Miami. Mungkin saja gagasan bermain di Miami bisa menggoda Icardi dan Wanda untuk pindah ke MLS.

Striker Tajam

Icardi sendiri bergabung dengan Inter pada tahun 2013 dari Sampdoria. Sejak saat itu, bomber Argentina itu menjadi andalan di lini depan La Beneamata.

Selama enam tahun membela Inter, Icardi 124 gol dari 219 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu juga mampu membuat 28 assist.

Penampilan Icardi sendiri pada musim ini kurang mengesankan. Kendati demikian, suami Wanda Nara itu masih mampu mengemas 17 gol di semua kompetisi.

Comment

Leave a Reply

News Feed