by

Debut Getir Jeison Murillo di Barcelona

Prediksipapa.com – Pemain belakang Jeison Murillo menjalani debutnya bersama dengan Barcelona. Hanya saja, Murillo harus menjalani debut yang jauh dari ideal. Sebab, debutnya diwarnai kekalahan.

Murillo bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2019 ini. Pemain asal Kolombia tersebut sebelumnya tercatat bermain untuk klub La Liga lainnya yakni Valencia. Dia dipinjam hingga akhir musim 2018/19.

Murillo mendapatkan debutnya saat Barcelona berjumpa Levante pada ajang Copa del Rey, Jum’at (11/1) dini hari WIB di Ciudad de Valencia. Pada laga tersebut, Barca harus menerima kekalahan dengan skor 2-1 atas tuan rumah.

Debut yang Getir

Sudah menjadi impian semua pemain untuk bisa menorehkan debut yang manis bersama timnya dengan meraih kemenangan. Tapi, Jeison Murillo tak mampu melakukannya di Barcelona. Pada debutnya, dia menelan kekalahan.

Hasil tersebut tentu saja membuat Murillo merasa getir. Dia senang bisa menjalani debut bersama klub besar seperti Barca, tapi di sisi yang lain dia juga merasa sedih karena meraih hasil buruk yakni kekalahan.

“Ini adalah malam yang getir. Tapi, saya senang dengan debut ini. Saya sudah mencoba untuk bisa beradaptasi dengan baik dalam grup ini,” ucap Murillo seperti dikutip dari Marca.

Meskipun begitu, Murillo tak ingin terlalu meratapi hasil buruk tersebut. Dia ingin berpikir positif agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada kesempatan selanjutnya. “Saya menerima semuanya dengan positif. Pelatih ingin saya terus bekerja,” tandasnya.

Masih Punya Peluang

Meskipun kalah, Barcelona belum tersingkir dari Copa del Rey. Sebab, masih ada laga leg kedua yang akan digelar di Camp Nou pada 18 Januari mendatang. Kans Barcelona untuk membalikkan situasi pun cukup besar karena punya modal satu gol tandang.

“Memang ini bukan hasil yang terbaik, tapi kami harus bisa memanfaatkan gol [Philippe] Coutinho untuk pertandingan di kandang,” tandas Murillo. Barca hanya butuh menang dengan skor 1-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed