by

Demi Pogba, Juventus Harus Rela Lepaskan Dybala atau Pjanic ke Man United

Prediksipapa.com – Tekad Juventus untuk membawa pulang Paul Pogba tampaknya kembali muncul jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020. Apalagi, kabar Pogba yang sudah tak terlalu kerasan di Man United bisa menjadi sebuah hal yang cukup menggembirakan untuk skuad asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Kendati begitu, Man United jelas tak mau salah satu pemain bintangnya tersebut pergi. Mereka bakal melakukan berbagai cara agar Pogba mau bertahan di Old Trafford, setidaknya sampai kontraknya habis pada musim panas 2021.

Akan tetapi, Juventus masih tetap bisa menggoyahkan Man United agar mau melepaskan pemain asal Prancis. Seperti apa yang dilaporkan, Minggu (29/3/2020). salah satu caranya tentu dengan memberikan sejumlah uang yang bakal sulit untuk ditolak oleh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Jika masih kurang, maka Juventus tinggal memberikan satu pemainnya. Paulo Dybala atau Miralem Pjanic dirasa bakal menjadi sebuah penawaran yang akan sangat sulit ditolak oleh Man United.

Sebab menurut laporan dari sumber yang sama, Pjanic dan Dybala adalah pemain-pemain yang dulunya sempat membuat Man United tertarik. Jadi, jika Man United ditawari salah satu dari Dybala atai Pjanci, maka ada peluang klub tersebut mau melepaskan Pogba.

Menarik melihat jika skenario tersebut benar-benar terjadi. Tentu semua itu dapat terjadi jika saja bursa transfer musim panas 2020 sudah dibuka, namun karena virus corona banyak yang takut jendela transfer justru bakal ikut diundur.

Comment

Leave a Reply

News Feed