by

Diam-diam Barca Kirim Pemandu Bakat Pantau Luka Jovic

Prediksipapa.com – Kabar bahwa Barcelona menaruh minat pada servis Luka Jovic rupanya bukan isapan jempol belaka. Diam-diam, Barca sudah mengirim pemandu bakatnya untuk melihat aksi pemain berusia 21 tahun tersebut.

Luka Jovic menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Bundesliga. Pada musim keduanya di Eintracht Frankfurt, Jovic tampil gemilang dan menjadi mesin gol. Hingga pekan ke-25, sudah 15 gol dia cetak.

Jumlah gol yang sudah dicetak oleh Jovic bahkan sudah melebihi catatannya pada musim 2017/18. Pada musim lalu, Jovic hanya mampu mencetak delapan gol. Perkembangan pesat Jovic membuat banyak tim tertarik padanya.

Pantau Langsung Luka Jovic

Tengah pekan lalu, Eintracht Frankfurt menjalani laga leg kedua Liga Europa melawan Inter Milan. Frankfurt menang dengan skor 1-0 dan memastikan langkah lolos ke babak perempat final Liga Europa musim 2018/19.

Tampil sebagai penentu kemenangan bagi Frankfurt adalah Luka Jovic lewat golnya pada menit ke-6.

Gol tersebut bisa jadi akan mengubah masa depan Jovic. Sebab, dikutip dari Goal International, di laga tersebut hadir salah seorang direktur Barca. Dia datang secara khusus untuk melihat aksi Jovic.

Hasilnya, tim pemandu bakat Barca pun makin yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain asal Serbia tersebut. Barca diyakini bakal memasukkan nama Jovic dalam daftar belanja musim depan.

Harga Mahal

Luka Jovic sudah mencetak 22 gol bagi Frankfurt di semua kompetisi. Dengan jumlah gol yang cukup banyak, dan usia yang relatif masih muda, Jovic jadi salah satu properti panas di Eropa. Selain Barcelona, ada Chelsea yang juga berminat padanya.

Hanya saja, Chelsea kini sedang dalam musibah pasca mendapat sanksi larangan aktif pada dua bursa transfer ke depan.

Sementara itu, Frankfurt disebut tidak akan melepas Jovic dengan harga yang murah. Eks pemain Benfica tersebut hanya akan dilepas jika mendapatkan tawaran senilai 60 juta euro. Pembeli Jovic juga harus menyetor 6 juta euro kepada Benfica dalam kapasita klub yang membina di level junior.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed