by

Diidamkan Madrid dan Barca, Saul Ingin Pensiun di Atletico

Prediksipapa.com – Gelandang andalan Atletico Madrid, Saul Niguez menegaskan bahwa dirinya ingin pensiun di tim Los Colchoneros terlepas dari rumor ketertarikan dua raksasa, Real Madrid dan Barcelona.

Saul adalah pemain jebolan akademi Atletico. Sempat menjalani masa peminjaman di Rayo Vallecano, Saul menembus tim utama Atletico sejak musim 2015-16. Posisinya tak goyah hingga musim ini.

Pada 2017 lalu, Saul menegaskan komitmennya bersama Atletico dengan menandatangani kontrak berdurasi sembilan tahun atau hingga Juni 2026 mendatang.

Tekad Saul

Penampilan konsisten di tiap musim menjadikan Saul properti panas di tiap jendela transfer. Gelandang internasional Spanyol itu diidamkan sejumlah raksasa Eropa. Namun Saul berkomitmen setia di Atletico.

“Karena itulah saya menandatangani kontrak jangka panjang,” jawab Saul ketika ditanya tentang niatan pensiun di Atletico.

“Itu adalah keinginan saya, bertahan di Atletico Madrid sepanjang hidup saya, tapi di dunia sepakbola kita tak pernah tahu,” lanjutnya.

“Bagi saya, ya [saya ingin pensiun di Atletico], tapi mungkin saya tampil buruk selama beberapa musim dan kemudian mereka tak lagi mencintai saya,” tuturnya.

Tolak Real

Beberapa waktu lalu, Saul sempat menegaskan tak akan pernah menerima pinangan dari Real Madrid yang notabene merupakan rival sekota Atletico.

“Real Madrid? Saya tidak memikirkan hal tersebut. Itu akan sangat-sangat sulit, bahkan hampir tidak mungkin. Mustahil,” tegas Saul.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya punya kontrak hingga 2026. Saya meneken kontrak dan saya sangat bahagia. Saya senang bertahan dan saya ingin berada di sini. Tapi, itu tidak bergantung pada saya,” sambungnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed