by

Gagal Pinjam Abraham, Bos Cardiff Kecam Chelsea

Prediksipapa.com – Manajer Cardiff City, Neil Warnock mengecam Chelsea karena tak memberitahu dirinya bahwa ia tak bisa meminjam striker Tammy Abraham di akhir bursa transfer musim panas bulan lalu.

Warnock mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengajukan proposal peminjaman Abraham kepada Chelsea. Dalam proposal tersebut Warnock berjanji akan memainkan Abraham secara reguler. Sang pemain pun setuju karena ia ingin bermain di tim Premier League.

Namun Chelsea rupanya tak bersedia meminjamkan Abraham ke Cardiff. Penyerang 20 tahun itu akhirnya justru bergabung dengan tim Championship, Aston Villa pada akhir Agustus lalu.

Kekesalan Warnock

Warnock dibuat kecewa dengan cara Chelsea menyikapi masalah tersebut. Warnock pun akan melampiaskan kekesalannya dengan coba mengalahkan The Blues akhir pekan ini.

“Saya menginginkan Tammy Abraham sejak hari pertama. Saya berbicara kepada Eddie Newton [staf Chelsea khusus peminjaman pemain] mengenai hal itu, tapi pada akhirnya ia bergabung ke Aston Villa,” ungkap Warnock kepada London Evening Standard.

“Saya sangat kecewa mereka bahkan tak kembali pada saya. Saya rasa setidaknya saya layak dihubungi lewat telepon dan berkata, ‘Maaf Neil, ia tak akan bergabung’,” lanjutnya.

“Mungkin karena deadline transfer kami tiga pekan sebelum deadline transfer Championship. Mungkin ketika itu mereka tak yakin dan ia akhirnya pergi pada akhir bulan, ketika hanya pindah ke klub Championship yang bisa terjadi. Namun terlepas dari itu, sebuah panggilan telepon akan lebih baik dan menujukkan sedikit kelas,” keluhnya.

Janji Warnock

Lebih lanjut, Warnock menegaskan janjinya untuk menjadikan Abraham sebagai striker utama Cardiff jika diberi izin oleh Chelsea untuk meminjamnya.

“Tammy akan menjadi pemain utama saya di Premier League, benarkah ada yang baik untuknya? Saya tak mengerti. Benarkan mereka ingin dia bermain di Premier League?” imbuh Warnock.

“Saya rasa pertanyaan soal besaran biaya peminjaman bukan masalah, kami akan membayarnya. Saya hanya merasa gaya bermain kami, ia akan menikmatinya dan akan ia akan membuat dampak. Saya juga melewatkan beberapa pemain demi menunggunya, yang akhirnya membuat saya kecewa. Namun itulah hidup,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed