by

Gara-gara Zidane, Eden Hazard Sempat jadi Fans Timnas Prancis

Prediksipapa.com – Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard, kembali menceritakan rasa kagumnya yang besar pada Zinedine Zidane. Bahkan, gara-gara Zidane, Hazard mengaku sempat menjadi fans timnas Prancis saat masih kecil.

Eden Hazard beranjak dewasa ketika era keemasan Zinedine Zidane sebagai pemain. Menyaksikan aksi Zidane di lapangan lewat layar kaca adalah bagian dari masa kecil eks pemain Chelsea itu.

Ada banyak momen emas yang dilakukan oleh Zidane sepanjang karirnya sebagai pemain sepak bola. Namun, ada satu momen yang masih lekat dalam ingatan seorang Hazard.

“Ingatan pertama saya adalah ketika Zidane mencetak gol tendangan vol ke gawang Bayer Leverkusen,” ucap Eden Hazard di Real Madrid TV. Momen ini terjadi pada laga final Liga Champions tahun 2002 silam

Sejak saat itu, sambung pemain berusia 28 tahun, dia mulai rutin menyaksikan sepak bola. Tentunya, yang paling utama adalah melihat aksi Zidane. “Saya tinggi di Belgia, tapi saya mendukung timnas Prancis karena Zidane,” paparnya.

“Sekarang, kami bisa bekerja sama dan itu adalah perasaan yang sangat istimewa. Saya akan berada pada masa pramusim bulan depan dan saya akan menjadi pelayannya,” tegas eks bintang Lille tersebut.

Kagumi Sambutan Meriah

Real Madrid mengenalkan Eden Hazard pada publik di Bernabeu dengan cara yang super meriah. Tidak kurang dari 50 ribu fans yang hadir pada momen di mana Eden Hazard secara resmi memakai jersey Real Madrid.

Momen itu memang tidak lebih meriah jika dibanding perkenalan Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo, namun bagi Eden Hazard tetap punya kesan yang sangat mendalam. Dia dibuat kagum dengan antusiasme yang ada.

“Hati saya sungguh luar biasa. Jersey itu sangat berarti bagi saya. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, sulit untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya,” tutur Eden Hazard.

“Saya melompat ke rumput dan melihat semua penggemar yang luar biasa. Saya hanya ingin segera kembali bulan depan dan bermain. Sejak pertama kali bisa menendang bola, usia empat atau lima tahun, mimpi saya bermain untuk Real Madrid,” tutup Eden Hazard.

Comment

Leave a Reply

News Feed